TUHAN MAHA BENAR – Ibadah tata Jiwa seri 1

Selamat menunaikan ibadah manajemen jiwa untuk semua, sebagai pengantar dan camilan buat 30 hari ini, kami menyajikan camilan jiwa, sebuah untaian kata bermakna, untuk menambah pengetahuan dan kedalaman materi spiritual ala Lembaga Energi Spiritual Nusantara . Untaian kata ini berseri, sebanyak 30 seri, setiap serinya ada maknanya.

seri 1/30

TUHAN MAHA BENAR

Tuhan Maha Kuasa dan Maha Berkehendak, berkendak sesukanya: apa saja, kapan saja, di masa lalu, saat ini, maupun di masa depan. Manusia tidak mampu

menghakimi atau membatasi kehendak Tuhan Yang Universal !, Pendapatmu hanyalah sebatas persepsimu dalam memahami kehendak Tuhan Yang Universal. Kebenaran

pendapatmu hanyalah parsial – kebenaran mutlak ada di Tangan Tuhan ! dengan ilmuNya yang Maha Luas Tak Bertepi.

Bagaimana mau memahami kehendaknya kalau diri palsu ( jiwa ego-amarah-keinginan ) tidak pernah bisa di tata dengan baik?

Selamat beristirahat saudara-saudaraku yang baik.
Rileks – Tenang – Damai # Untuk Kita Semua

Ilmu Energi Spiritual Nusantara adalah sebuah ilmu kebatinan yang mengolah batin dengan modal energi yang tercerahkan. Batin adalah sebuah kata yang dikenal oleh masyarakat awam. Dalam Ilmu Energi Spiritual Nusantara, Batin ini dipahami sebagai JIWA, jiwa adalah sebuah bagian yang anatominya terdiri dari berbagai lapisan, yang memiliki fungsinya sendiri sendiri.

ilmu kebatinan

Jika dalam memahami sebuah hal, apalagi persoalan kebatinan kita masih dalam ranah otak dan pikiran saja maka kita tidak akan bisa masuk kedalam batin itu sendiri. Padahal, yang sedang akan kita pahami dan akan kita latih adalah Ilmu kebatinan itu sendiri.