TERPELESET LAGI, YA RINDU TUHAN – YA RINDU MAHLUK.

Medan magnet energi Diri Palsu/Diri Ego sangatlah dahsyat,walaupun seseorang mampu melampauinya dan mampu berinteraksi dalam satu keadaan dengan frekwensi Ruh Tuhan,tetapi untuk mempertahankan secara terus menerus pada posisi tersebut sangatlah amat sulit. Hal ini menyebabkan orang tersebut tertarik lagi ke posisi Diri Palsu,akibatnya kembali merindukan mahluk/urusan keduniawian kembali.

TERPELESET LAGI, YA RINDU TUHAN - YA RINDU MAHLUK.

Namun dikarenakan mereka sudah tahu jalan ke Tuhan,tetapi juga masih berada di Bumi termagnet Ke posisi Diri palsu,seringkali yang dialami bagaikan roda kehidupan. . .silih berganti yaitu pada posisi KeTuhanan – terpeleset lagi – dalam posisi Diri Palsu lagi – naik ke Diri Sejati – terpeleset lagi – ke Diri Palsu lagi.

Belum lagi ada yang tidak rela manusia mencapai posisi KeTuhanan,yaitu bangsa Iblis, iblis akan sekuat tenaga menghalangi – memerangi agar manusia tidak sampai tujuan yaitu Tuhan,dengan tipu daya yang lembut tersamar luar biasa. Waspadalah . . . .berlindunglah kepada Tuhan,inilah satu-satunya cara untuk mengalahkan perbuatan negatif iblis atau populer disebut SYETAN.

31 januari 13 – Ronggo Alam

1 comment for “TERPELESET LAGI, YA RINDU TUHAN – YA RINDU MAHLUK.

Comments are closed.