STRATEGI SETAN MEMPERDAYA MANUSIA.

Sebelum dikutuk menjadi iblis,dulunya setan adalah mahluk cahaya,makanya berada di kerajaan surga bersama sama para malaikat lainnya,selama dalam masa peralihan sekitar 7 jam waktu dunia,iblis masih mempunyai cukup energi untuk ulang alik dari posisi terbawah inti api menuju frekwensi cahaya,dan sukses memperdaya Adam hingga tidak taat larangan Tuhan dan mendapat hukuman terusir ke Bumi.

Di Bumi Adam sibuk bertaubat dan berupaya untuk kembali ke kerajaan alam terang, sementara iblis sibuk mencengkeram Adam dan keturunannya menghalanginya,agar masuk di kerajaan alam kegelapan. Iblis membentuk pasukan kusus : setan, memperdaya manusia hingga akhir jaman.

STRATEGI SETAN MEMPERDAYA MANUSIA.

Setan telah berhasil mempelajari seluk beluk tentang diri manusia secara mendetail, baik kelemahannya maupun keunggulannya, sehingga setan telah membuat Kitab Rahasia Kejayaan Kerajaan Kegelapan sebagai acuan dalam memperdaya manusia. Strategi setan yang diketahui manusia pada umumnya hanya yang bersifat kulit atau permukaan,itupun sudah kesulitan manusia dalam mengatasinya.

Beberapa strategi setan yang utama dan perlu diwaspadai : 1. Melemahkan – menghancurkan iman. 2. Menurunkan kualitas pribadi manusia : jiwa/Roh,dengan mempengaruhi terjadinya kawin silang antara manusia dengan bangsa yang lebih rendah : hewan dan jin – siluman. 3. Memerangi Agama dan tokoh Agama,adu domba,pemecahan dalam aliran/kelompok,penyesatan,sehingga para pemeluknya dalam belajar agama tidak pernah lulus/tamat,akibatnya perilaku-perbuatannya di uji waktu : banyak yang menyimpang. 4. Menghalangi manusia yang mau meningkatkan kesadarannya ke level Diri Sejati,dan agar tetap pada level Diri Palsu,karena pada level ini setan dapat bekerja maksimal memperdaya manusia. 5. Dll,tak cukup ruang untuk dimuat di media ini. Dan pada tiap point strategi mempunyai banyak pecahan taktik pelaksanaan yang membuat manusia tak berdaya dan akhirnya tersesat.

6 Maret 2013 – Ronggo Alam