STRATEGI MANUSIA MENGALAHKAN SETAN.

Mari kita membuat formula baru untuk mengalahkan setan  dalam permainan kehidupan di dunia ini. Kalau rapot manusia mayoritas menunjukkan kekalahan melulu, saatnya episode jaman sekarang dan kedepan . . . Manusia harus membuat sejarah kemenangan melawan setan, terlepas dari cengkeraman dari kekuasaan Kegelapan !

Strategi. . . Manusia harus mempunyai strategi untuk bisa mengalahkan setan atau pengaruh jahat dari iblis. Tahapan strategi dasar yang perlu dilakukan : 1. Dapat mengakses dan mempelajari kelemahan kitab Rahasia Kejayaan Kerajaan Kegelapan dan Kitab Shakti Raja Kegelapan. 2. Mengenal diri manusia seutuhnya,tahu kelemahan dan keunggulan sebagai modal melawan power setan. 3. Akses informasi dari kitab-kitab suci Tuhan terkait melawan setan. 4. Himpun energi Tuhan yang dapat hancurkan setan. 5. Susun strategi pelaksanaan patahkan mata rantai kekuasaan kegelapan yang kronis telah mencengkeram manusia.

STRATEGI MANUSIA MENGALAHKAN SETAN.

Sebagai peringatan dini, bila anda membaca artikel ini, coba lakukan perenungan diri, apakah anda merasa pernah tergoda setan. . . melalui Diri palsumu, tahap awal biasanya menggunakan jurus ” Halimun ” yang didalamnya ada 3 hentakan : 1. Anda dibuat ragu-bimbang-khawatir.dll, 2. Anda dibuat merasa kuat-superior-sombong.dll. 3. Anda dibuat lemah-miskin-sakit-putus asa.dll. Dan tiap tiap hentakan mempunyai variasi pecahan penyesatan yang banyak sekali,akhirnya masuk dalam kuasa kegelapan.

Bila kebetulan anda satu visi dengan kami, mari bergabung memperkuat barisan dan himpun kekuatan, susun strategi dan mengalahkan perbuatan buruk iblis.

8 Maret 2013 – Ronggo Alam