SKENARIO KEGELAPAN SUKSES MEMPERDAYA MANUSIA.

Efek salah tafsir berbuntut dendam tiada henti hingga akhir jaman – kiamat, meramaikan permainan Dunia. Saat ini disebut IBLIS,dalam persepsi nya merasa benar,tapi mengapa menurut Tuhan disalahkan ! Sehingga terkena hukuman harus keluar dari alam surga ke alam kegelapan dan berubah menjadi buruk rupa. Ini semua gara-gara ADAM, menyebabkan iblis dendam dan protes.

Iblis mengajukan permohonan untuk menyesatkan Adam dan keturunannya sebaigai alat uji atas persepsi penafsirannya bahwa pendapatnya adalah benar. Dan ternyata Tuhan mengijinkan permohonan iblis.

SKENARIO KEGELAPAN SUKSES MEMPERDAYA MANUSIA.

Nah disinilah nasib manusia tersurat,dari sejak awal keberadaannya sudah dimusuhi atau mempunyai musuh yang nyata yaitu : Iblis. Dan sejak itu,segera para iblis mengadakan rapat untuk menyusun strategi dan taktik jangka pendek – menengah dan panjang, yang dihimpun dalam KITAB INDUK MENYESATKAN MANUSIA dan KITAB SAKTI RAJA DI RAJA KEGELAPAN JAYA ABADI.

Kitab tersebut memuat lengkap dengan skenario setiap episode fase kehidupan,yang akan mampu dan sukses memperdaya manusia dalam ketidaktaatan – ketersesatan,walau beribu-ribu sekualitas Nabi atau beratus-ratus Rosul/utusan Tuhan diturunkan bagi umat manusia. Perang ! Dan Raja kegelapan wajib menang memperdaya manusia menyeret ke Alam Kegelapan. Inilah SEMBOYAN IBLIS . @

1 maret 2013   – Ronggo Alam

1 comment for “SKENARIO KEGELAPAN SUKSES MEMPERDAYA MANUSIA.

Comments are closed.