SEOLAH AGAMA DAN UTUSAN TUHAN TAK BERDAYA MENGHADAPI ULAH MANUSIA.

Berkat kasih sayang Tuhan terhadap mahluk bangsa manusia, walaupun mendapat hukuman atas dosa ketidak taatan larangan Tuhan, sehingga diturunkan di Bumi,dalam rangka proses pengampunan atau pemulihan untuk pensucian jiwa dari noda dosa/energi negatif,sampai pada saatnya nanti manusia tersebut dapat kembali ke Asal/Tuhan.

Tetapi apa yang terjadi setelah lahir menjadi manusia, ternyata lupa diri akan tujuan hakiki,sehingga masa tenggang hidup di Bumi justru banyak melakukan hal hal yang melampai batas,tidak searah mencapai tujuan hakiki,dan kalau dibiarkan peradaban semakin rendah kualitasnya,kekacauan ada dimana-mana,perbuatan manusia yang menimbulkan efek negatif : ” ULAH MANUSIA ”.

 SEOLAH AGAMA dan UTUSAN TUHAN tak berdaya menghadapi ULAH MANUSIA.

Agar peradaban manusia tidak semakin kacau balau,dipilih dan ditunjuk dari bangsa manusi sendiri sebagai UTUSAN TUHAN/ROSUL untuk menyampaikan berita/Ajaran Kebenaran/jalan Kebenaran menuju Tuhan,populer disebut AGAMA. Dari zaman ke zaman berbagai Agama dan

Rosul diturunkan,sampai pada statement bahwa Agama Islam dengan RosulNya Muhamad adalah Utusan yang terakhirpun faktanya Ulah Manusia di muka Bumi ini masih jauh dari harapan !.

1 Februari 2013 – Ronggo Alam