RINDU KEPADA TUHAN.

Manusia yang belum terbuka Hatinya,tidak akan ada getaran energi kerinduan kepada Tuhan. Banyak orang latah dan salah kaprah mengatakan rindu kepada Tuhan, padahal kebanyakan hanyalah keinginan yang terbentuk dari cerita atau doktrin Agama, Tuhan saja belum mengenalNya ?. Setiap kerinduan didahului perjumpaan, ada cinta, akhirnya timbul kerinduan,dan anda bisa mengingatNya( berzikir ).

Manusia banyak yang gagal memahami tujuan hidupnya yang hakiki ?, sehingga arah usahanya banyak yang tersesat mencapai tujuan kemuliaan dan kejayaan di Bumi, di Bumi hanyalah tujuan antara, sedangkan tujuan yang hakiki adalah kembali ke Asal yaitu TUHAN.

rindu kepada tuhan

Rindu kepada Tuhan sama artinya anda rindu segera sampai pada tujuan hidupmu yang hakiki yaitu Tuhan. Bukalah hatimu, murnikan Ruhanimu hingga satu keadaan dalam frekwensi Ruh Suci,kemudian dengan keyakinanmu tingkatkan kesadaranmu terhubung dengan Ruh Tuhan, maka kerinduanmu akan terobati, perjumpaan dalam satu kebahagiaan yang sempurna. Selamat . . . Dan Bahagia selalu.

30 januari 13 – Ronggo Alam