RAHASIA AGAR SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT.

Formula Rahasia ada 2(dua) agar anda selamat di Dunia dan Akhirat,yaitu : 1. Persepsi kesadaran anda harus pada posisi Jati Diri/Ruhani/Nurani sebagai panglima hidupmu mencerahi jiwa-pikiran-raga,sehingga segala perbuatan dikendaliakan Nurani; 2. Taat dan jalani Ajaran Kebenaran Tuhan.

Segala sesuatu memerlukan proses,yaitu : perjuangan tekad dan latihan secara konsisten. Diperlukan waktu efektif 21 jam untuk merubah sehingga persepsi kesadaran Nurani yang dijadikan sebagai panglima hidup. Dalam posisi ini anda mudah menangkap kebenaran disetiap kejadian kehidupan,juga mudah dalam memahami hakekat dari Ajaran Kebenaran Tuhan/Agama,dll.

selamat dunia akhirat

Manusia sangat sulit untuk TAAT dan menjalani Ajaran Kebenaran Tuhan, 98 % umat manusia : dalam Kepalsuan. Secara fisiologi dan spiritual,tidak ada jalan lain agar anda bisa paham dan taat menjalani Ajaran Kebenaran Tuhan secara konsisten adalah dengan merubah diri/transformasi hidup baru dengan : Nurani sebagai panglima hidupmu.

Matikan Diri Palsumu ! Masuk ke Diri Sejati, kemudian bergabung dengan Ruh Tuhan terluar, jadilah anda mahluk Ruhani, ibarat di rumah Tuhan, anda sudah berada di Pintu Rumah Tuhan. Tuhan sebagai tuan rumah dengan senang hati akan menarik masuk dalam ruangan ( terjadi proses pemurnian : Kesadaran Ruhani menjadi Ruh Suci /Qudus ) dan akhirnya bertemu dengan Ruh Tuhan, frekwensi energi dalam satu keadaan dengan Tuhan. Selamatlah anda Dunia dan Akhirat.

27 Februari 2013 – Ronggo Alam