PETA PERTAHANAN MANUSIA MENGHADAPI SETAN.

Populasi umat manusia di muka Bumi saat ini sekitar 5 milyar, yang terpengaruh tipu daya setan sekitar 4,25 milyar ( 85 % ), berarti ada sekitar 750 juta manusia yang bisa bertahan tidak terpengaruh setan. Dari jumlah tersebut yang masih rawan mudah tergoda setan ada sekitar 650 juta manusia, dan ada sekitar 90 juta manusia yang sulit dipengaruhi setan-bahkan mampu melawan dan mengalahkan setan. Dan ada sekitar 10 juta manusia yang punya kemanpuan menghancurkan setan.

PETA PERTAHANAN MANUSIA MENGHADAPI SETAN.

Keberadaan sekitar 10 jua manusia penghancur setan ini tersebar tidak terorganisir – banyak yang tidak saling kenal, sehingga masih merupakan potensi dari pada layaknya sebuah pasukan khusus penghancur setan. Diperlukan inisiator untuk menggalang sebuah team yang terorganisir secara global-universal. Demikian juga kelompok umat yang berjumlah sekitar 90 juta,dapat bersatu menjadi pasukan utama untuk melawan setan atau membebaskan umat manusia yang sudah terpengaruh oleh cengkeraman setan.

Jadi ada sekitar 100 juta manusia ( 90 juta + 10 juta ) ini kalau bekerja sendiri-sendiri diuji oleh waktu, akan semakin kewalahan. Benteng pertahanan manusia terletak pada 100 juta manusia ini, bagi yang tanggap dan peduli untuk melakukan langkah antisipasi atau mengadakan perlawanan terhadap setan, demi keselamatan sesama umat manusia, mari kita bersatu untuk menyusun strategi Pertahanan – penyerangan – dan Pembebasan bagi umat manusia yang sudah terlanjur dibawah kendali cengkeraman setan / Kerajaan Kegelapan.

16 Maret 2013 – Ronggo Alam

Referensi :

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 1

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 2 menuju Bagian Jiwa

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 3 menuju Bagian Ruhani