Penghapusan Energi Negatif

Penghapusan Energi Negatif  ini banyak dikenal dengan bermacam nama, ada yang mengenal sebagai pertaubatan, ada yg pengakuan dosa, ada yang mengenalnya sebagai ruwatan  dan banyak lagi istilahnya.

Metode penghapusan energi negatif tersebut ada yang menggunakan metode mengucap berulang ulang kata yg sudah disetting dan memiliki vibrasi energi yg bisa connect dgn sumber energi. Ada lagi metode yang mengharuskan seorang fasilitator sebagai pengakses medium yang nantinya dipakai sebagai pembersih energi negatif tersebut dari sistem tubuh atau bada seseorang.

Kata yg dipakai bisa bermacam macam, tergantung setting program dr sang guru, atau penemuan sang guru. Bisa juga tanpa kata kata yg diucapkan, guru hanya menyelaraskan vibrasi energi-frekuensi kemudian murid tinggal hening, rilex dan mencoba me recall vibrasi energi-frekuensi yg td sudah di instal (dikenalkan) oleh sang guru.

Bahkan ada lagi yang memakai medium tertentu semisalnya mahluk dari dimensi lain untuk dipakai sebagai pembersih energi negatif. Sangat merugikan jika sebenarnya diketahui medium ( khodam ) tersebut meminta syarat yang macam-macam.

Semua cara tersebut bertujuan agar diri atau wadah fisik seseorang bisa menerima energi dari sumber energi .

Update Program : Program Buang Sial untuk Datangkan Keberuntungan & Kesuksesan dalam Hidup

Referensi :

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 1

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 2 menuju Bagian Jiwa

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 3 menuju Bagian Ruhani

Pencerahan Spiritual : Kesadaran

Penyebab Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Part 1

Penyebab Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Part 2

Dalam hal ini Lembaga Energi Spiritual Nusantara menggunakan energi langsung dari sumber energi, bukan energi dari seseorang atau pun sebuah obyek.

Jika sudah terkoneksi kepada sumber maka sumber energi akan merespon dengan mengirimakan feedback yang berupa energi positif. Energi yg membersihkan segala macam energi negatif dalam tubuh.

Tubuh akan merespon proses ini dgn mengeluarkan segala energi negatif. Gerakan gerakan pada tubuh ( tergantung individu ) – termasuk respond dr otak ( tergantung tingkatan kesadaran ) bisa menyimpulkan atau merecall banyak kejadian yg pernah dialami ( saat kehidupan sebelumnya atau saat ini ).

Penghapusan Energy Negatif

Dengan metode khusus yang dikembangkan oleh Lembaga Energi Spiritual Nusantara, energi negatif yang dikeluarkan oleh tubuh akan dikondisikan agar terbuang di satu tempat yang memang sudah seharusnya ( sesuai dengan hukum alam ) jika tidak dikondisikan sebagaimana mestinya energi negatif yang terbuang dari tubuh akan mengakibatkan atau memicu terjadinya proses atau peristiwa yang merugikan.  Waktu yang diperlukan juga tidak lama, hanya beberapa menit saja, Semua orang yang sudah diberikan kuncinya dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja.

Banyak metode yang ada, hanya memicu awal terjadinya proses pembersihan energi negatif dari tubuh saja, tidak membersihkan secara sempurna, bahkan ada yang hanya membersihkan tapi hasil ( energi negatif ) dari proses pembersihan tidak dikondisikan sebagaimana mestinya.

Pembersihan energi negatif dari tubuh adalah salah satu dari 7 proses wajib “Pengkondisian” yang akan didapatkan pada Pelatihan Program : “Spiritualis Energi*”. Akan  diberikan cara dan metodenya sehingga akan bisa melakukan proses ini sendiri setiap saat.

 Jika ingin mencoba merasakan proses Penghapusan Energi Negatif dan hasilnya, anda bsa melihat acara ini secara LIve report beserta testimoninya di Forsup Kaskus, atau klik link dibawah ini

Bagaimana Merubah Kesialan jd keberuntungan dgn Penghapusan Energi Negatif