Pengaktifan Energi Kasih Sayang

Pengaktifan Energi Kasih Sayang akan membuat setiap manusia bermuatan Kasih Sayang universal, yang nantinya membuat manusia itu sendiri menjadi Manusia Yang Bermakna dan Bermanfaat untuk dunia yang lebih baik.

DIA adalah Yang maha Segalanya, salah satu sifat yang dijelaskan didalam banyak namanya adalah TUHAN YANG MAHA KASIH dan MAHA PENYAYANG, daya khasiat energinya sangat luar biasa. Energi Kasih Sayang inilah adalah sebuah STEMPEL TUHAN, dikarenakan semua mahluk di Alam Semesta ini diciptakan atas dasar sifat Kasih –SayangNYA.

Energi Kasih Sayang adalah Energi Ketuhanan, dengan frekuensi dan vibrasi khusus, sehingga memancarkan warna yang spesifik yaitu warna Merah Muda ( Pink ) terang benderang – seperti hologram, cahayanya mampu menerobos kesemua dimensi di Alam Semesta dan apapun tidak ada yang bisa menghalangi.

Seseorang yang mampu menggunakan Energi Kasih Sayang akan mempunyai banyak sahabat, keberadaannya bisa diterima sebagai sahabat oleh semua mahluk ciptaan Tuhan, tidak terbatas hanya manusia, tetapi juga mahluk lainnya termasuk alam, sehingga jauh dari permusuhan/kekerasan.

Energi Kasih Sayang

Bila sering menggunakan Energi Kasih Sayang, orang tersebut akan terkena imbas energi yang sangat kuat sehingga di dalam jiwanya terpancar sifat Kasih Sayang dan berpengaruh pada sifat perbuatannya yang welas asih, suka menolong, simpatik  dan bijaksana.

Hampir setiap kepercayaan kepada Tuhan mengabarkan dan menitik beratkan tentang CINTA, tentang KASIH DAN SAYANG, namun banyak manusia yang tidak memaknai begitu hebat dan dahsyatnya manfaat CINTA-KASIH&SAYANG bagi dirinya, yang semula RAHASIA,…. Kini semua bisa mengetahui dan menggunakan dan menerapkan ENERGI KASIH SAYANG sebagai sebuah pembuka jalan menjadi manusia yang Bermakna dan Bermanfaat.

Pembangkitan Energi Kasih Sayang – Energi Ketuhanan adalah salah satu dari 5 langkah Pengkondisian, selain itu sudah pernah juga diulas di artikel sebelumnya mengenai langkah pengkondisian seperti :  Penghapusan Energi Negatif , pengaktifan Energi Spiritual Nusantara