Pelatihan Ilmu Spiritual

Pelatihan Ilmu Spiritual berbasis Energi Spiritual Energi yang diadakan oleh Lembaga Energi Spiritual Nusantara membawa setiap individu belajar sekaligus praktek sehingga dapat mempunyai pengalaman sendiri, tidak hanya mendapatkan teori ataupun filsafat mengenai ilmu spiritual saja, tapi mendapatkan pengalaman sendiri.

Pelatihan ilmu spiritual berbasis energi ini tidak memakan waktu yang lama dan tidak pula memakai ritual-ritual berbasis tradisi, semua dikemas dalam bentuk pelatihan yang dapat diikuti oleh siapa saja, tanpa kecuali, tidak memakan waktu lama, hanya 24jam efektif yang diselingi dengan istirahat tentunya.

Pelatihan ilmu spiritual ini bertujuan untuk Belajar Ilmu Spiritual yang hakiki, agar nantinya tidak terjebak ke dalam teori dan filsafat, banyak sekali manusia yang belajar ilmu spiritual, tetapi ujungnya yang didapat hanya pengetahuan / doktrin tanpa mengalami secara Ruhani / Spiritual. Harapan belajar spiritual adalah untuk mengenal Jati Diri, kemudian mengenal Tuhan, dan selanjutnya Kesadarannya menyatu dengan Tuhan.

Pelatihan Ilmu Spiritual

Lembaga Energi Spiritual Nusantara mengembangkan dan menyempurnakan berbagai metoda spiritual tradisional hingga mengkristal inti sarinya, sehingga aplikasinya relative mudah, lebih cepat hasilnya yaitu dengan formula C*-Q.S ( Conditioning* – Quantum System ) dan sebagai kunci pemicunya adalaha Energi Spiritual Nusantara

Posisi sumber E.S.N terletak di perineum (istilah medis) dan yang dibangkitkan adalah berupa gulungan cahaya yang kualitas energinya sama dan satu frekuensi dengan Cahaya Ruhani. Fungsi Utama E.S.N adalah sebagai pembersih energi negative yang menempel pada jalur energi dan pusat pusat energi/cakra serta untuk meningkatkan Kecerdasan Kesadaran Diri.

Perbedaan yang nyata dengan mengolah ilmu spiritual secara energi, kita dapat merasakan energinya sekaligus mengalami sendiri sehingga keyakinan kita bisa lebih kuat, bukan katanya buku atau guru.

Pelatihan Ilmu Spiritual berbasis Energi Spiritual Nusantara akan membuat anda menjadi seorang spiritualis berbasis energi yang dapat membuat anda menjadi pribadi yang bermakna dan bermanfaat untuk dunia yang lebih baik.