MUSIBAH LAGI,INSYAF DI HARI TUA.

Adalah suatu keberuntungan tersendiri bila seseorang telah menemukan pemahaman atas kesadaran bahwa perbuatan atau pola pikir atau prinsip hidup yang selama ini dipegang teguh hingga fanatik,ternyata adalah keliru !, kondisi psikologis semacam inilah : INSYAF.

Keinsyafan  seseorang sering terjadi dengan didahului suatu praktek kehidupan yang pahit atau mengalami musibah. Kapanpun anda insyaf,sewaktu muda/tua adalah suatu karunia luar biasa,berarti ada kesempatan untuk mengadakan perbaikan diri,jadikanlah sebagai titik tolak kebangkitan dijalan kebenaran sehingga mencapai kebenaran itu sendiri, karena pada hakekatnya kebenaran itu adalah Tuhan.

musibah di hari tua

Tidak ada kata terlambat, Tuhan adalah Maha Pengampun, ibarat dosa setinggi gunung-seluas lautan, tetapi anda telah insyaf – kemudian bertaubat – Mohon Ampunan . . . .ternyata dengan kasih sayangNya anda dipastikan mendapat pengampunan , dengan bersyarat.

Carilah metoda atau pembimbing yang mengetahui bagaimana teknik sehingga dosa-dosa atau energi negatif anda diampuni oleh Tuhan, bukan hanya anggapan anda, tapi pastikan anda mendapat karunia pengampunan hingga kembali bagaikan bayi yang baru lahir ( fitrah ).

27 januari 2013  – Ronggo Alam