MUSIBAH LAGI – SADAR LAGI.

Dalam keadaan jiwa tenang,manusia bisa menyadari atas kekeliruan perbuatannya. Tetapi mempertahankan kondisi tersebut memerlukan perjuangan yang berat,karena medan magnet energi dari jiwa Ego sangatlah dahsyat,sehingga kesadarannya tertarik ke wilayah Diri Palsu lagi.

Seseorang yang kesadarannya di wilayah Diri palsu,aktivitasnya rawan terhadap hal-hal yang menghasilkan energi negatif. Akumulasi energi negatif menimbulkan sebab terjadinya suasana kehidupan yang tidak mengenakkan, seperti : mengalami sakit, kehilangan, kerugian, musibah, dll. Siklus nasib jelek atau musibah terulang lagi. Merenungi dan instropeksi diri . . . . sadar lagi.

musibah lagi

Mata rantai roda kehidupan akan berulang terus manakala kita tidak mempunyai tekad yang kuat untuk mengadakan perubahan prinsip hidup yaitu mulai saat ini dan seterusnya berbuat yang sifatnya bermanfaat dan Bermakna, dampaknya akan terjadi akumulasi energi positif, ekspresi dalam nasib kehidupan akan menyenangkan,seperti :.sehat, rejeki melimpah,dll, sesuai lakon kehidupanya.

Dan yang lebih prinsip lagi adalah bagaimana cara agar dapat membersihkan lapisan-lapisan jiwa yang kotor,kemudian level persepsi kesadaran anda harus melampaui Diri Palsu/Diri Ego, dan berada pada posisi jiwa bijak atau jiwa suci. Ibarat datang suatu tantangan atau ujian kehidupan, namun anda tetap tenang dalam menghadapinya dan akan mendapatkan solusi yang tak terduga.

23. Januari 2013 – Ronggo Alam

1 comment for “MUSIBAH LAGI – SADAR LAGI.

Comments are closed.