MENYEKUTUKAN TUHAN.

Yang dimaksud Tuhan adalah dzat yg segala sesuatu mahluk ciptaanNya bermula dariNya. Yang memiliki sifat Maha Segalanya, inilah KEBENARAN, Tuhan yg patut disembah. Patut dipuji-dipuja-tempa bergantung minta pertolongan, tujuan hidup sejati untuk berlabuh. Tuhan inilah yg wajib kita KENALI seyakin-yakinnya agar tidak keliru. Celah terbuka, karena Tuhan sendiri berkehendak untuk dikenali manusia.

dv1715020

Manusia yg rindu kembali ke Asal yaitu TUHAN, Tuhan sendiri yg akan membimbing melalui pintu Hati Nurani mu. Apapun alasannya Tuhan tidak mau disekutukan !,semua mahluk ciptaan dg caranya masing2 wajib hanya menyembah dan memuji kepadaNya. Bentuk menyekutukan Tuhan ada yg halus tersamar, ada yg jelas, bahkan ada yg ingkar sama sekali. Tuhan tidak mengampuni dosa yg satu ini,sekiranya anda senang atau terpaksa berbuat dosa, pilihlah jenis perbuatan yg bukan menyekutukanNya. Penyebab umum menyekutukan atau menduakan Tuhan adalah : pemenuhan keinginan secara cepat, karena tradisi lingkungan, lemah iman dan ketidak tahuan.

Jangan silau dg indahnya dunia, jangan larut dalam kesedihan kerumitan duniawi, karena sifatnya hanya sementara. Anda dilahirkan di dunia,diberi kesempatan untuk memperbaiki rapot kehidupanmu,agar bisa sampai tujuan yg hakiki, yg sejati. Jangan sia-sia kan semasa hidup di bumi, ikuti petunjuk Tuhan, perbanyak berbuat kebajikan. Tingkatkan kesadaranmu sampai pada level ” Kasih Sayang”, sehingga pribadimu mempunyai kepedulian kepada sesama umat dan mahluk. Buat komitmen pribadi,kesadaranmu selalu bersama Tuhan,mengarungi kehidupan dalam keBermaknaan.

 7 Januari 2013  – Ronggo Alam

1 comment for “MENYEKUTUKAN TUHAN.

Comments are closed.