MEDITASI ENERGI SPIRITUAL, MELEMAHKAN DIRI PALSU

Esensi Meditasi adalah : duduk diam,punggung tegak,mata terpejam,relax,lupakan segala sesuatu,fokus-konsentrasi rasakan keluar masuknya nafas,merenung,sadar mengamati : pikiran,jiwa,dan lebih dalam lagi ke wilayah RUH. Meditasi Energi Spiritual : dalam esensi Meditasi tersebut,pikiran dan jiwa di non aktifkan ,yang tersisa aktif tinggal Kesadaran Mengamati dan Niat Hati : transformasi Energi Spiritual Nusantara,menembus dan mengaktifkan Energi Spiritual/Energi Ruhani/Nurani.

Medan Energi Diri Palsu sangat kuat,merupakan pintu masuk Energi Syetan bahkan manusia seringkali mengadakan kolaborasi dan domisili di Diri palsu ini,maka Energinya akan semakin dahsyat dalam arti negatif. WASPADALAH ! Kita jangan sampai tersesat dalam kondisi tersebut,wujudnya manusia tetapi sifatnya sudah menjadi Syetan.

MEDITASI ENERGI SPIRITUAL, MELEMAHKAN DIRI PALSU.

Dengan Meditasi Energi Spiritual hasil utamanya ada 3 yaitu : a. Secara intern akan melemahkan fungsi Diri Palsu. b. Sebagai pondasi di alam Ruh/keTuhanan,untuk dapat masuk kekesadaran Ruh Suci/Qudus, c. Menghambat pengaruh Energi Syetan dan menolak Roh – Roh kualitas rendah yang mau ikut berdomisili di Diri Palsu kita.

Setelah mengetahui teknik meditasi energi spiritual,sekali meditasi memerlukan waktu sekitar 9 menit,dan minimal sehari semalam dilakukan satu kali. Berarti sehari semelam ,tersedia waktu : 24 jam x 60 menit : .1. 44o menit – 9 menit : masih ada sisa waktu 1.431 menit untuk anda gunakan kegiatan lainnya. masih ada sisa waktu untuk anda gunakan kegiatan-kegitan lainnya. Sangat efisian dan efektif untuk merubah manusia dari Kepalsuan menjadi Kesejatian.

22 Februari 2013 – Ronggo Alam