MASA BODOH, MENYEBABKAN MANUSIA MERUGI

Dalam kehidupan ini,dari detik ke detik terjadi proses penyesuaian melalui perubahan-perubahan unsur dalam rangka memenuhi kaidah hukum alam yaitu dalam keseimbangan. Jadi hidup ini dinamis,selalu ada perubahan,didalam perubahan ini manusia mengalami proses pembelajaran,pematangan jiwa,pendewasaan diri : dari Diri Palsu ke Diri Bijak.

Oleh karena suatu sebab,seringkali manusia terjebak dalam sikap ” MASA BODOH ”,tidak peduli,bahkan terhadap dirinya,stagnan-statis,ini menyalahi irama kehidupan,ini jelas ” merugikan manusia itu sendiri ” selama kurun waktu masa bodoh tersebut. Masa bodoh adalah salah satu aktifitas dari sekian juta aktifitas negatif yang sumber kendalinya adalah Diri Palsu /jiwa : j.ego+J.amarah++j.keinginan).

MASA BODOH, MENYEBABKAN MANUSIA MERUGI.

Sadarlah, dan jangan hidup dalam fatamorgana,dalam kepalsuan,dalam kebodohan,jangan diperlama anda hidup dalam masa kebodohan ini,segera galang kebulatan tekad hati anda,dobrak mulai saat ini !, berupaya terus menerus hijrah/pindah dari persepsi kesadaran Diri Palsu ke Diri Bijak.

Metoda meditasi Energi Spiritual Nusantara,bila dipraktekkan rutin setidaknya 9 menit tiap hari,akan efektif meningkatkan kecerdasan kesadaran anda sebagai bekal untuk merubah diri anda dari Diri Palsu ke Diri Bijak.

19 Februari 2013 – Ronggo Alam

1 comment for “MASA BODOH, MENYEBABKAN MANUSIA MERUGI

Comments are closed.