MANUSIA YANG TAWAKAL, MENYULITKAN KERJA SETAN.

Manusia Tawakal yang dimaksud adalah manusia yang mempunyai persepsi diri bahwa segala sesuatu yang terjadi ” Ditentukan ” oleh yang diyakini yaitu : Tuhan,  oleh karena itu pola hidup dalam menjalani kehidupan : Segala beban dan urusan Dunia – Akhirat secara bathiniah-kejiwaan di Pasrahkan kepada Tuhan. Kondisi ini menyebabkan aksi-reaksi mengalirnya energi Tuhan kepada manusia tersebut, hal ini menjawab mengapa manusia yang Tawakal akan menyulitkan kerja setan.

MANUSIA YANG TAWAKAL MENYULITKAN KERJA SETAN.

Seribu – satu manusia dimuka Bumi ini yang persepsinya dalam posisi Tawakal total. Diri palsunya menentang keras, karena prinsip hidupnya mengandalkan logika, masuk akal atau tidak, belum lagi doktrin dan pengaruh lingkungan yang terkondisi bahwa materi adalah tolok ukur atas segala sesuatu,serta pendapat orang banyak yang menjadi refrensi-walau tahu bahwa itu adalah ” salah kaprah ”.

Bila suatu saat dalam kehidupan anda mengalami problema atau kegalauan atau situasi yang tidak menentu dalam kondisi kritis menurut persepsi relatif anda, maka langkah penyelamatan awal – segera lakukan tawakal kepada Tuhan ( untuk menghindari pengaruh setan ), dan diam sejenak untuk tentramkan bathin, kemudian rasakan energi dari Tuhan mengalir ke dalam diri – sering kali informasi berupa instink atau ide solusi muncul, maka segera tangkap untuk selanjutnya gunakan pikiran  cerdas anda untuk melangkah – berbuat mengatasinya.

19 maret 2013 – Ronggo Alam