MANUSIA YAKIN, DAPAT MENGALAHKAN SETAN

Manusia yakin adalah manusia yang telah paham dan menyaksikan Kebenaran Tuhan, jadi tidak sekedar percaya atas dasar Katanya !, tetapi melalui proses pembuktian dan mengalami sendiri. Bobot keyakinan atas yang diyakini ini menimbulkan terbangkitkannya ” Daya Energi Kuasa ”  yang bisa untuk mewujudkan segala sesuatu, atas ijin Tuhan.

Itu sebabnya manusia yang yakin tidak saja dapat mengalahkan setan, tetapi juga mempunyai dasar kemampuan untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan,dikarenakan Yakin adalah energi benang merah yang menghubungkan antara Jiwa dan Energi Tuhan. Jadi sekuat apa kualitas yakin anda – sekuat itu juga energi TUHAN mengalir pada manusia tersebut.

manusia yakin

Untuk menjadi manusia yakin, pondasinya adalah Tawakal, atau kepasrahan total yang nantinya akan nenghantar ke kemurnian dan kesucian jiwa, dalam suasana jiwa yang kondusif ini, Arus energi Keyakinan Tuhan akan berfungsi dengan baik.

Manusia yakin masih bisa terpelesat jatuh, manakala berinteraksi dengan sesama, timbul sepercik rasa bangga diri – jiwa akan termagnit keras, kesadarannya menempel pada diri Palsu, setan secepat kilat memperdaya – mengalahkan dan dipermalukan. Waspadalah – dan tetap dalam kesadaran.

24 Maret 2013 – Ronggo Alam