MANUSIA TAAT DAPAT MENGHALAU SETAN

Manusia Taat  adalah buah dari Manusia Beriman dan Manusia Bijaksana, taat segala ketentuan dari Tuhan YME, akibat kedekatan hubungan dengan Tuhan ini akan tercurah energi Tuhan kepada manusia taat tersebut. Inilah yang menyebabkan manusia taat tak bisa digoda SETAN, dan justru mempunyai daya kekuatan atau energi untuk menghalau SETAN.

Berbahagialah bila kita termasuk yang diperankan Tuhan menjadi manusia yang taat dalam menjalani kehidupan di Bumi ini. Sekaligus sebagai penegak mensyiarkan prinsip-prinsip ajaran kebenaran Tuhan kepada sesama umat manusia, sehingga terhindar dari pengaruh tipu daya SETAN.

Manusia Taat

Pelajaran kehidupan dari leluhur bangsa manusia yaitu : Nabi Adam, yang sempat tergoda oleh bujuk rayu SETAN, sehingga tidak taat atas titah Tuhan, kejadian ini harus kita ambil hikmahnya, untuk kebaikan kehidupan bangsa manusia sekarang dan kedepan

Perenungan dan selalu instropeksi diri ini harus dibudayakan agar berpengaruh ke khalayak umat manusia sehingga tercetak banyak manusia taat yang hanya taat kepada Tuhan, yang ujungnya adalah demi keselamatan dan kebahagiaan manusia sendiri.

22 Maret 2013 – Ronggo Alam

2 comments for “MANUSIA TAAT DAPAT MENGHALAU SETAN

Comments are closed.