MANUSIA SULIT DIAJAK KEBAIKAN.

Dalam wilayah kajian energi spiritual, musuh pertama dan utama yang harus dapat dikalahkan adalah Diri Palsu !, kemudian musuh ke dua adalah Diri Bijak,dan musuh ke tiga adalah Diri Sejati, setelah itu anda akan menemukan Sahabat Sejati yaitu Jati Diri/Nurani/Ruhani. Kemudian minta pertolongan Tuhan, murnikan Ruhanimu hingga pada strata Ruh Suci/Qudus,pada posisi inilah anda bisa mengalahkan musuh bebuyutanmu yaitu iblis/syetan.

Bila posisimu masih terjebak di domain Diri Palsu, dapat dipastikan anda tidak berdaya mengatasi Hawa Nafsumu sendiri,apalagi terhadap tipu daya Syetan. Secara jujur bila dievaluasi Rapot jiwa dalam kehidupanmu dari semenjak lahir hingga sekarang pasti angkanya merah semua !. Oleh karena itu tinggalkan Kepalsuan,dan raih Kesejatian. Ha ha ha. . . Seruan ini akan tampak lucu kalau anda pada posisi Diri Palsu, . . .cerita kosong apa pula ini . . . ?!.

manusia susah diajak kebaikan

Beda hal nya bila anda dalam posisi Diri Bijak, AJAKAN KEBAIKAN ini agak menggoyahkan jiwa dan pikiran,karena anda tahu kebenaran tetapi juga tahu ketidak benaran. Disinilah jalan persimpangan manusia dalam menentukan pilihan hidup, Karena bila mengikuti jalan kebenaran/kebaikan,berarti anda harus rela/ikhlas mengorbankan kenikmatan hawa nafsu duniawi, hal ini tidak mudah, apalagi yang namanya syetan tidak akan tinggal diam,menggoda dengan memberi harapan dan angan-angan kesuksesan+kenikmatan Duniawi.

Hidup adalah pilihan,didalam waktu kekinian-saat ini, sesulit apapun anda menentukan pilihan, pilihlah ” KEBAIKAN ”, karena setiap kebaikan akan mengalir ke dalam muara : KEBENARAN.

10 februari 13 – Ronggo Alam