MANUSIA SUCI, DAPAT MENGALAHKAN SETAN.

Manusia secara garis besar kita bagi menjadi 3 unsur yaitu : 1. Raga; 2. Jiwa; 3. Ruh (dzat hidup Tuhan, ). Identitas pribadi atau Diri Sejati manusia adalah JIWA, jiwalah yang berbuat dan yang mempertanggung jawabkan perbuatannya sewaktu hidup di bumi. Yang dimaksud manusia suci disini adalah manusia yang jiwanya suci, bukan Raganya yang suci – karena Raga tidak bisa suci,akan tetapi begitu adanya sesuai dengan keberadaan sifat dasar elemen yang menyusunnya.

MANUSIA SUCI DAPAT MENGALAHKAN SETAN

Jiwa yang suci ini wujudnya halus-hologram,cahaya putih terang benderang dengan bentuk persis seperti Raga kita masing-masing, kualitas energinya mampu mengalahkan setan. Sayangnya keberadaan manusia suci ( kesucian jiwa nya dalam level yang lebih diatas manusia kebanyakan ) di dunia ini sangat langka, sehingga perlu ada pioner yang mengorganisir dan para manusia yang berminat dalam rangka memperbanyak populasi untuk mengimbangi pengaruh kerajaan kegelapan.

Seruan bagi kita semua umat manusia yang masih hidup di Bumi ini, sekiranya sudah mengalami kesadaran dan ada kepedulian bagi umat untuk bergabung berjuang melawan pengaruh kekuasaan kerajaan Kegelapan – tipu daya setan, Demi keselamatan diri kita – keluarga dan sesama umat manusia.

23 Maret 2013 – Ronggo Alam

1 comment for “MANUSIA SUCI, DAPAT MENGALAHKAN SETAN.

Comments are closed.