MANUSIA MENGANIAYA DIRINYA SENDIRI.

Sistem Tuhan begitu sempurna dan menakjubkan – luar biasa. Setiap fungsi bekerja sistemik-global-universal-harmoni-sinergis. Otomatis-simbiose-siklis-multi dimensi-dan masih banyak lagi. Semuanya itu bagaikan kitab alam yg tiada Habisnya kalau kita pelajari.

Begitu indahnya ” PERMAINAN TUHAN ”, dan sebenarnya Tuhan mengajak manusia untuk ikut bermain-main.

Dalam permainan ini,persoalannya kita ingin jadi pemain(subyek) atau menjadi obyek-bahan permainan. Bila kita ingin jadi subyek-pemain, kita harus MENYATU dengan Tuhan ( masuk dalam Kesadaran Tuhan, menyatu pada satu frekuensi yang sama ) jika tidak otomatis kita jadi obyek permainan.

manusia yang menganiaya 3

Konyolnya manusia senang menjadi obyek permainan, jadi jangan protes kalau anda jadi mainan Tuhan.

Anda adalah pribadi atau jiwa ( sering disebut ROHANI atau dalam bahasa inggris : SOUL ) , jadi ajang pertempuran dan  permainannya adalah jiwa anda melawan kehidupan, semasa hidup. Raga adalah sarana jiwa untuk permainan melawan Kehidupan,sedangkan bumi- alam adalah lahan tempat permainan.

Tuhan tidak pernah menganiaya manusia,bahkan tiada jenuhnya memberi tahu kebenaran melalui Nurani. Tapi manusia tidak mau menggubris, Diri Palsu ( Baca : Anatomi Jiwa. Diri Palsu adalah bagian dari jiwa, yaitu Jiwa Ego, Jiwa Amarah dan Jiwa Keinginan ) kukuh,dengan raja egonya yang merasa benar sendiri. Resiko otomatis anda memilih sebagai obyek permainan, anda terkena hukum wahana dualisme, yaitu: aksi-reaksi, susah-senang, dosa-pahala, neraka-surga dll. Tiada jalan lain,kalau itu memang pilihanmu,ya menangkan agar masuk di wilayah positif, senang-pahala-surga.dll.

Tuhan mengabulkan semua permohonan manusia,namun harus mengikuti aturan Hukum Alam Tuhan.

5 Januari 2013

Ronggo Alam