MANUSIA CENDERUNG MERUSAK.

Tidak seluruhnya tapi mayoritas,manusia ahli hukum-cenderung merusak hukum, ahli politik-cenderung merusak tatanan politik yang disepakati, ahli dagang-cenderung merusak kesepakatan dagang, manusia berkata jujur-cenderung merusak dan akhirnya menjadi pembohong. Diuji oleh waktu . . . Ujungnya adalah merusak.

Mengapa hal tersebut terjadi . . ?,tiada lain biang keladinya adalah Diri Palsu !. Dan mengapa dalam kajian ini Diri Palsu sering kita munculkan ?, yah agar anda paham dan sadar bahwa disinilah letak akar masalah yang menyebabkan bangsa manusia melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan merugikan diri sendiri serta pihak lain.

manusia cenderung merusak

Jalan Agama atau jalan kebenaran yang lain mungkin dapat menolong anda,akan tetapi bila semua jalan itu tidak juga meningkatkan strata persepsi kesadaran anda dari Diri Palsu ke Diri Bijak atau yang lebih tinggi lagi ke Diri Sejati,maka anda sebenarnnya sama sekali tidak mendapatkan manfaat dari proses pembelajaran jalan Agama/Kebenaran tersebut.

Oleh karena itu tempalah dirimu,dengan tekad dan keyakinan total untuk mengadakan perubahan diri, carilah metoda yang dapat meningkatkan strata persepsi kesadaranmu ke dalam Kesejatian,bukan dalam Kepalsuan, inilah tolok ukurnya !, yang pada akhirnya Hatimu terbuka,pancaran Nuranimu mencerahi jiwamu-Pikiranmu-memandu Perbuatanmu,masuk arus energi diputaran kehidupan yang positif, dititik inilah anda tergolong Manusia Bermakna,bukan manusia merusak.

9 februari 13 – Ronggo Alam

1 comment for “MANUSIA CENDERUNG MERUSAK.

Comments are closed.