MANUSIA BERIMAN, DAPAT MENGHALAU SETAN.

Iman artinya percaya,dan yang dimaksud adalah percaya kepada Tuhan YME. Manusia beriman mempunyai tingkatan kualitas yang berbeda – beda, secara garis besar dibagi dua : 1. Percaya karena menyaksikan; 2. Percaya karena diberitahu.  Percaya bila sudah mengkristal menjadi ” yakin ”, dan yakin bila sudah total akan menjadi energi sesuai dengan keyakinannya.

Jadi manusia beriman adalah manusia yang sudah mengandung muatan energi keyakinan, bila yang diyakini adalah Tuhan – maka manusia beriman adalah manusia yang mempunyai Energi Tuhan. Inilah mengapa manusia beriman sulit digoda setan, bahkan dapat menghalau setan.

MANUSIA BERIMAN, DAPAT MENGHALAU SETAN.

Banyak kejadian di masyarakat,semua pemeluk Agama apapun menyatakan bahwa dirinya beriman, tetapi faktanya sebagian besar terpengaruh oleh godaan setan – bahkan dengan tenangnya membohongi dirinya sendiri seolah tampak dihadapan orang lain tercitra menjadi manusia yang beriman. . . Yang tidak bisa tergoda oleh setan.

Satu – satunya perlindungan manusia masa kini dan kedepan untuk menghadapi serangan tipu daya setan adalah bersandarkan Agama yang diturunkan Tuhan YME. Kristalisasi ajaran kebenaran Agama ini menghasilkan manusia beriman yang sejati dan mampu menghalau setan

21 Maret 2013 – Ronggo Alam

1 comment for “MANUSIA BERIMAN, DAPAT MENGHALAU SETAN.

Comments are closed.