MANUSIA BERILMU, MENYULITKAN KERJA SETAN

Sumber segala sumber ilmu adalah dari Tuhan, dan semua manusia yang belajar suatu ilmu apapun ujungnya akan menemukan suatu hal yang misteri-tidak terjangkau oleh akal-fikirnya, akhir dari misteri/Rahasia itu adalah Tuhan. Oleh karenanya manusia berilmu dalam arti positif-Ketuhanan, akan menyulitkan kerja setan dalam mempengaruhi untuk menyesatkan manusia.

Ilmu dalam arti negatifpun bersumber dari Tuhan,dan diberikan kepada mahluk ciptaannya yang memohon kepada Tuhan. Sesuai yang memohon, ilmu-ilmu negatif (menurut sudut pandang yang positif) ini umumnya diberikan kepada iblis – jin – manusia yang suka memilih kerjasama dengan bangsa jin-siluman dijadikan sebagai pembantunnya atau sebaliknya dijadikan sebagai majikannya. Tanda-tandanya mudah, kalau manusia bisa memerintah bangsa jin tanpa syarat – berarti yang jadi majikan : manusia, tapi kalau manusia mengikuti petunjuk atau apa yang diminta jin – berarti jin yang jadi majikan dan manusia sebagai pembantunya.

 MANUSIA BERILMU, MENYULITKAN KERJA SETAN.

Ilmu positif atau negatif itu hanya versi dan sifat, semuanya sama-sama benar menurut keberadaannya, dan masing-masing mempunyai peran hidup tersendiri dalam pertunjukan MEGA DRAMA KEHIDUPAN di alam Dunia ini, aksi – reaksi, tarik – menarik, saling melengkapi.

Manusia generasi sekarang dan kedepan dapat memilih serta mempelajari berbagai ilmu yang telah ditemukan generasi sebelumnya, atau berihtiar menemukan ilmu baru yang terhampar luas di alam semesta ini, tinggal memilihnya mana yang diinginkan, terkait konteks melawan setan, maka sangat tepat bila anda memilih jenis ilmu energi Ketuhanan YME, karena hanya daya kekuatan se kualitas Tuhan yang mampu mengalahkan iblis – setan.

17 Maret 2013 – Ronggo Alam