KITAB RAHASIA KEJAYAAN KERAJAAN KEGELAPAN.

Kitab Rahasia kejayaan kerajaan kegelapan ini disusun oleh para Raja-Raja iblis, beranggotakan 333 iblis, sejak jaman Adam, dan terus diadakan penyempurnaan untuk antisipasi setiap datangnya Rosu / Utusan Tuhan dengan firman-firmanNya. Ada 3 Raja di Raja iblis yang sangat kompak- sebut Tri Tunggal, dengan perannya masing-masing. Setiap 1 Raja di Raja memiliki bawahan 10 Raja Besar, dan tiap 1 Raja besar punya bawahan 10 Raja kecil. Jadi komposisinya berurutan/top herarki : 1 – 1 – 1 : 3./ 11 – 11 – 11 : 33./ 111 – 111 – 111 : total : 333 iblis.

KITAB RAHASIA KEJAYAAN KERAJAAN KEGELAPAN.

Sesuai perannya secara berurutan Tri Tunggal Raja di Raja kegelapan  : 1. Raja di Raja Tata kelola kerajaan; 2. Raja di Raja Daya Shakti.  3. Raja di Raja  Informasi  dan solusi. Jadi ada 3 kitab Rahasia kerajaan, inilah yang menyebabkan iblis dengan pasukan Setannya sukses dan jaya hingga sekarang terhadap umat manusia.

Setan menyerang manusia secara : terencana, sistematis, disiplin, penuh strategi dan taktik sesuai situasi dan kondisinya, tahu apa yg harus di kerjakan dan sukses. Posisi umat manusia saat ini kacau – porak poranda,dalam cengkeraman kegelapan,Adu domba perang antar Negara,terselubung perang antar Agama dan disharmoni internal Agama, tidak taat aturan Tuhan, perkosaan, korupsi, dll.

Selama manusia belum bisa Damai dan bersatu,mustahil bisa melepaskan dari cengkeraman Setan !!  Sadarlah wahai manusia . . . ., hentikan permusuhan!, damailah dan perkuat jati diri sebagai manusia, himpun kejayaan kerajaan manusia di alam terang.

9 Maret 2013 – Ronggo Alam