KESADARAN MULAI ADA.

 Manusia jarang memperhatikan dan meningkatkan fungsi fasilitas ” SISTEM KESADARAN ” yang ada dalam diri. Sistem kesadaran adalah Anugrah yang sangat penting bagi manusia,karena melalui kesadaran ini manusia dapat memahami segala sesuatu, bahkan merupakan wahana bagi manusia untuk dapat terhubung dengan Tuhan.

Sumber kesadaran berasal dari hati,hati merupakan bagian dari Ruh,sebagai wahana terluar tempat bersemayamnya Ruhani/Nurani.

Ruh adalah inti hidup,setiap yang hidup mengandung energi,khusus pada manusia di dalam hatinya mengandung energi kesadaran yang bersifat universal.

Kualitas energi kesadaran mampu menjangkau seluruh keberadaan di Alam semesta,termasuk menjangkau Tuhan.

kesadaran

Jalan Quantum MENUJU TUHAN adalah melalui Energi Kesadaran,jalan Quantum MENYATU dengan TUHAN adalah melalui Energi Kasih,jalan Quantum MANUNGGAL dengan TUHAN adalah melalui Energi Cinta. .

Untuk tahap awal fokus kita adalah MENUJU TUHAN,dengan topik ‘ KESADARAN ‘. Dalam sistem kesadaran terdapat 5 katagori,yaitu 1. Kesadaran Fisik. 2. Kesadaran Jiwa. 3. Kesadaran Ruhani. 4. Kesadaran Ruh. 5. Kesadaran Tuhan.

Dalam berproses menuju Tuhan, jiwa kita harus dapat melampaui kesadaran fisik menuju kesadaran Jiwa suci,untuk selanjutnya sampai pada kesadaran Ruhani.

Lumayan ” KESADARAN MULAI ADA ” jalan pintas atau lompatan evolusi jiwa menuju Tuhan arahnya sudah benar. Hidup itu mudah,jangan mempersulit diri,buka wawasan berpikir,bersihkan jiwa – otomatis hatimu terbuka dan Ruhani/Nurani memancar cahayanya mencerahi jiwa dan pikiran.

Pada posisi demikian populer anda disebut Ruhaniawan atau Spiritualis,yaitu orang yang sudah sampai di pintu Tuhan. Secara teknik berproses, Energi Spiritual Nusantara sangat dominan berperan dalam meningkatkan kecerdasan Kesadaran,sehingga begitu mudahnya anda dapat mencapai posisi Spiritualis atau Ruhaniawan.

10 januari 2013 – Ronggo Alam