KERAJAAN KEGELAPAN.

Dinasti Kerajaan Kegelapan mulai dibangun dan berdiri 7 jam setelah lahirnya manusia yang bernama ADAM,  dengan gelar kesombongannya : ” Shang Raja di Raja Penakluk ”.  Yang melatar belakangi ada dua hal utama : 1. Merasa benar,tapi disalahkan Tuhan. 2. Mendapat hukuman,dipindahkan di tempat kegelapan dan wujud keburukan rupa dalam segala hal. Ini menyebabkan dendam kesumat iblis terhadap manusia sampai hari kiamat !.

VISI kerajaan Kegelapan : menyesatkan umat manusia agar mengalami hal yang sama dengan iblis yaitu terkena hukuman masuk dalam kegelapan; . MISI nya : 1. 100 % umat manusia harus masuk dalam kegelapan. 2. MenaklukKan bangsa Jin yang sudah terdahulu ada,untuk dikerahkan memusuhi dan menyesatkan manusia. 3. Kerajaan Kegelapan tetap Jaya Abadi.

Kerajaan Kegelapan

Sedangkan PROGRAM strategisnya : 1. Menyusun ” Kitab Rahasia Kejayaan Kerajaan Kegelapan ” dan ” Kitab Sakti Raja Kegelapan ”. 2. Disiplin, pelaksanaan sesuai rencana, licik, kejam sesuai skenario.

Posisi sampai dengan saat ini, kejayaan kerajaan Kegelapan tidak terbantahkan lagi,hampir 85 % umat manusia di muka bumi ini didalam cengkeramannya. Secara alami manusia tidak mampu menandingi kesaktian iblis, kesaktian iblis setara dengan Malaikat, manusia yang dibanggakan Tuhan sekualitas ADAM pun tersesat oleh iblis. WASPADALAH . . ! Kita umat manusia adalah obyek yang dimusuhi iblis,kita harus memper siapkan diri dan bersatu melawan musuh yang nyata dari Kerajaan Kegelapan. Pertanyaannya : Beranikah Anda ? ? Atau diam-diam justru menikmati kesesatan menjadi pengikut / jamaahnya ?

2  Maret 2013 – Ronggo Alam