KENALI DIRI, MENGGALI POTENSI UNTUK KALAHKAN SETAN.

KENALI DIRI, MENGGALI POTENSI UNTUK KALAHKAN SETAN. Kita masuk dalam konteks peperangan, mengalahkan setan. Sebelum anda bertempur melawan musuhmu yaitu setan ! Anda harus mempunyai strategi untuk mengalahkannya ?. Ada 3 strategi dasar yang di rekomendasi sebagai berikut : 1. Kenali musuhmu( setan), baik keunggulannya maupun kelemahannya; 2. Kenali diri kita/manusia,keunggulan dan kelemahannya; 3. Menyusun buku panduan untuk+mengalahkan setan, berisikan strategi dan variasi taktik pemenangan.

KENALI DIRI, MENGGALI POTENSI UNTUK KALAHKAN SETAN.

Saat ini masuk dalam hal strategi ke dua, kenali Diri kita sebagai manusia. Secara garis besar, diri dibagi dua : a. Diri palsu dan b. Diri sejati. Nah . . .kelemahan manusia disaat persepsi kesadarannya berada di Diri palsu !. Ada dua alasan utama yang mendasarinya : a. Secara intern manusia sulit mengendalikan jiwa/nafsu : keinginan+amarah+Ego, sehingga menyeret pada perbuatan negatif/dosa. b. Setan dengan leluasa masuk ke tubuh melancarkan aksinya pada manusia di posisi Diri palsu. Jadi selama manusia berada di Diri palsu : manusia akan bergelimang dosa dan dibawah cengkeraman kegelapan.

Kekuatan manusia ada pada Diri sejati !, namun kebanyakan masih berupa potensi, inilah persoalannya, harus dilatih-berproses agar terealisir Wujud, persepsi kesadarannya ada pada Diri sejati. Pada posisi ini setan tidak bisa masuk dalam diri manusia. Berproses terus kesadaran sampai di Ruhani lanjut ke Ruh suci, maka orang tersebut telah memiliki bekal untuk bertempur mengalahkan setan. Bagi yang berminat untuk merealisasi potensi sejatinya,  L.ESN siap memandu untuk mewujudkannya.

10 Maret 2013 – Ronggo Alam