HIMPUN ENERGI RUH TUHAN – SPIRITUAL, UNTUK KALAHKAN SETAN

HIMPUN ENERGI RUH TUHAN – SPIRITUAL, UNTUK KALAHKAN SETAN, Ilmu Tuhan begitu luas, Tuhan adalah maha berkehendak – apapun dan kapanpun. Dulu – Sekarang – atau Nanti itu adalah kuasa dan semaunya Tuhan. Manusia tidak mempunyai hak untuk membatasi dan mengadili Tuhan. Misalkan dulu sudah berkehendak begini, sekarang jangan berkehendak lagi, donk,…Tuhan!? Pandangan sempit ini, banyak berkembang dan terjadi di kalangan Fanatisme.

HIMPUN ENERGI RUH TUHAN-SPIRITUAL UNTUK KALAHKAN SETAN

Kebenaran hakiki bersifat Universal dan Kekal, tidak bisa diadili dengan kebenaran parsial pada persepsi wilayah dimensiona, domain dari akal-pikir-jiwa tidak dapat menjangkaunya, jikapun dapat maka akan berujung pada debat dan konflik. Untuk itu anda harus mempunyai metoda untuk bisa memahami Kehendak Tuhan.

Definisi spiritual adalah Ruh Tuhan, bukan ROH/mahluk halus – bukan jiwa jiwa ( suci ). Spiritual itu hidup – berarti ada energi. Nah….manusia saat ini, mewarisi kejadian ADAM sewaktu Tuhan secara langsung meniupkan RuhNya ke Adam. Jadi secara Genetika Spiritual : Manusia mewarisi percikan Ruh Tuhan. Inilah keutamaan/istimewanya manusia mempunyai akses, dapat kembali ke ASAL – yaitu Tuhan. Kualitas Energi Spiritual adalah kualitas Energi Tuhan, karena itu energi ini dapat dijadikan senjata untuk menghadapi SETAN, atau kegunaan positif lainnya.

Di Lembaga Energi Spiritual Nusantara, anda akan dipandu secara praktis – QUANTUM/cepat bagaimana Tehnik menghimpun dan menggunakan Energi Spiritual / Ruh Tuhan sebagai bekal meniti Kehidupan di Dunia – Akhirat.

12 Maret 2013 – Ronggo Alam

Referensi :

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 1

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 2 menuju Bagian Jiwa

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 3 menuju Bagian Ruhani