Guru Spiritual

Guru spiritual yang baik pasti membawa murid-muridnya untuk menjauhi kultus individu, karena guru spiritual yang mumpuni pasti faham, bahwa mereka hanyalah fasilitator untuk membawa para muridnya menuju guru sejati yang ada dalam diri setiap muridnya.

Guru spiritual ini pasti juga mengajarkan ilmu spiritual yang berbasis pada pengenalan diri secara menyeluruh. Ilmu spiritual adalah sebuah ilmu yang tujuan pokoknya adalah pengenalan dan interaksi serta mengolah percikan cahaya tuhan yang berada dalam diri manusia ( atau sering disebut RUH).

Belajar Spiritual ini harus dimulai dari pengenalan diri sendiri secara menyeluruh

guru spiritual

KENAL DIRI

Asal Usul dan Usul – Asal

Hasil cengkerama kedua orang tua kita menghasilkan buah kasih sayang pembuahan/zygote, yaitu penyatuan dari spermatozoa ayah dan ovum dari ibu, disini terdapat warisan kompleksitas secara genetis dari kedua orang tua, seiring dengan usia kandanungan 3-4 bulan, terkondisilah wadah diri (janin) dengan kualitas score misalkan 7, 6 ,.. maka janin tersebut secara sistematis hukum alam akan kemasukan ROH ( yang mengandung RUH ) yang scorenya juga sama persis yaitu 7,6,.. ROH yang masuk dalam Raga dinamakan jiwa dan sebaliknya pada saat kematian yaitu jiwa yang keluar dari Raga disebut ROH.

Saat bayi lahir, saat itu pula tanggung jawab kehidupan dimulai oleh pribadi dengan modal dasar score 7,6.. Selanjutnya tergantung perbuatan semasa hidup di dunia, apakah positive dan memperbaiki score jiwa, atau sebaliknya malah negative dan memperjelek score/level jiwa.

Secara garis besar diri terdiri dari : RAGA – JIWA – dan RUH. RAGA hanyalah alat jiwa, dan RUH adalah yang menyebabkan jiwa itu hidup. Jiwalah yang bertanggung jawab atas segala perbuatan manusia.

Silahkan simak terus rangkaian kalimat “Sepenggal Kebermaknaan” ini untuk dapat menikmati sajian khasanah dunia spiritual berbasis energi dari saya. Bila tertarik nantinya andapun dapat belajar spiritual dengan mudah, dan akan bertemu kemudian berinteraksi dengan Guru Spiritual yang merupakan guru sejati anda masing-masing.

Salam Tenang Penuh Cinta Kasih Sayang

Ronggo Alam