Guru Sejati

Guru sejati adalah guru yang dicari cari oleh kebanyakan manusia, guru sejati ini dianggap mampu sebagai tempat berkeluh kesah dan diharapkan mampu memberi solusi atas permasalahan yang dihadapai.

Dalam ranah kajian dan dunia spiritual, guru sejati adalah guru utama yang amat dicari. Ada berbagai macam metode yang digunakan untuk bertemu dengan guru sejati. Namun berhati hatilah jangan sampai terjebak.

Jangan sampai menjadikan manusia sebagai guru sejati, karena manusia itu hanyalah seorang fasilitator untuk menunjukkan sang guru sejati.

Mencari guru sejati haruslah dimulai dari perenungan yang mendalam, dan pencarian itu haruslah bisa membawa masuk ke dunia spiritual.

Manusia yang tidak pernah merenung, untuk mau tau tentang diri sejatinya, selama hidup di dunia sampai meninggal dunia juga tidak akan tau. Mayoritas manusia terjebak dalam diri EGO/DIRI PALSU/DIRI SUPERFICIAL, di dominasi kuat oleh jiwa/nafsu keinginan, ingin ini-ingin itu-ingin semuanya, seharusnya begini-bukan begitu, semakin dituruti/dipenuhi bukannya mereda, tetapi semakin menjadi, sehingga diri ini tidak sadar jika sedang diperbudak oleh nafsu dan keinginan, tidak jarang diri ini dipermalukan/sengsara-bahkan stress hanya karena untuk memenuhi “Sang Keinginan”. Hati jauh dari rasa tenang, seiring dengan usia senja berbagai penyakit mulai bermunculan, semakin parah, dan detik detik terakhir baru sadar……terlambat sudah…sengsara berkepanjangan.

guru sejati

Dimulai dari bahasan mengenai Diri Sejati , kemudian Jati Diri.

Banyak sekali keuntungannya bagi seseorang yang mengenal diri sejatinya, karena orang yang konsisten kesadarannya pada posisi Diri Sejati: jiwanya tenang dan bijaksana , sudah dapat melampaui Diri Palsu (Ego+Amarah+Keinginan), sehingga posisi kesadaran nya berada pada lapis “JIWA SUCI”

Bahkan pencarian atas guru sejati itu juga akan melalui tahapan dalam mengenal diri seutuhnya yang mana di dalamnya juga wajib mengetahui mengenai asal muasal diri ini, di dalam pokok bahasan tersebut bahasan mengenai jiwa termasuk di dalamnya.

Banyak metode untuk mensucikan jiwa, baik secara keagamaan maupun para penganut tradisi, namun proses yang dilalui berat, waktunya lama dan capaian hasilnya belum tentu sempurna . Pada era kini, KAMI PERKENALKAN : “Metode Khusus yang berbasis Energi Spiritual nusantara, sehingga tidak saja hanya mengenal, tetapi kesadaran saudara/i berada dalam satu frekuensi dengan Diri Sejati anda.

Pada akhirnya nanti Guru Sejati akan dapat anda temui langsung, namun permulaannya adalah dimulai dari mengenal diri seutuhnya. Kami akan mentransformasi anda menjadi seorang spiritualis yang mendapatkan pemahaman karena mempunyai pengalaman langsung. Tidak hanya dari : “katanya” ataupun didapat dari membaca literatur atau malah dari doktrin.

Referensi :

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 1

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 2 menuju Bagian Jiwa

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 3 menuju Bagian Ruhani

Pencerahan Spiritual : Kesadaran

Penyebab Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Part 1

Penyebab Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Part 2