ENERGI SPIRITUAL NUSANTARA DAPAT BERSENYAWA DENGAN SUMBER ENERGI APAPUN.

Energi Spiritual Nusantara : degeneratif Energi cahaya Illahi yang kualitasnya flexibel – adaptif,dapat berinteraksi dengan semua obyek di multi dimensi – universal. Energi Spiritual Nusantara tidak sama dengan Energi Kundalini Shakti,dikarenakan cara dan bahan baku Energi untuk induksi/stimulasi pengaktifan dan pembangkitannya berbeda.

Syarat dasar energi agar bisa berinteraksi dengan energi lain : harus dalam satu frekwensi. Di dalam diri kita ini terdapat energi murni,yang secara anatomi dan fungsi telah ditemukan dan diberdayakan oleh para Brahmana. Bahasa medis/barat,lokasinya berada di Perineum. Ide dasarnya adalah bagaimana cara atau formula agar Energi Murni yang berada di Perineum ini dapat aktif-bangkit dan bisa bersenyawa dengan berbagai sumber Energi apapun yang positif ( : Bumi,matahari,langit,malaikat,Tuhan.dll ).

ENERGI SPIRITUAL NUSANTARA DAPAT BERSENYAWA DENGAN SUMBER ENERGI APAPUN.

Atas petunjuk Illahi Robi – Tuhan YME ditemukan formula khusus,untuk menginduksi Energi Murni dalam diri manusia,sehingga aktif-bangkit dan dapat disalurkan untuk berinteraksi dengan sumber-sumber Energi apapun,sehingga berubahlah energi murni ini menjadi Energi Spiritual Nusantara. Mengapa Energi ini ada nama Nusantara ?!, karena ditemukan dari kristalisasi berbagai ajaran kebenaran Tuhan yang berada di teritorial Nusantara.

Kalimat ” Energi Spiritual Nusantara ” telah terregister dan terback-up Energi illahi-Robi-Tuhan-Alam Universal Multi Dimensi dari sumber segala sumber Energi,bagaikan kabut yang sangat halus meliputi segala sesuatu. Bagi para sahabat yang telah diaktifkan Energi Spiritual Nusantaranya,dengan hanya berniat dalam hati saja Energi akan tersalur kemana obyek yang dituju.

23 Februari 2013 – Ronggo Alam