Energi Kasih Sayang 2

Energi Kasih Sayang adalah Energi Ketuhanan, dengan frekuensi dan vibrasi khusus, sehingga memancarkan warna yang spesifik yaitu warna Merah Muda ( Pink ) terang benderang – seperti hologram, cahayanya mampu menerobos kesemua dimensi di Alam Semesta dan apapun tidak ada yang bisa menghalangi.

Energi kasih sayang ini dapat diakses oleh seorang yang sudah tercerahkan, sehingga dapat mengenal dirinya dengan baik dan karenanya dapat  terkoneksi dengan alam semesta dan Tuhan, sebagai sumber dari segala sumber energi.

Seseorang yang mampu menggunakan Energi Kasih Sayang akan mempunyai banyak sahabat, keberadaannya bisa diterima sebagai sahabat oleh semua mahluk ciptaan Tuhan, tidak terbatas hanya manusia, tetapi juga mahluk lainnya termasuk alam, sehingga jauh dari permusuhan/kekerasan.

Dan dengan modal energi kasih sayang ini orang tersebut dapat menebarkan energi ini ke sekitarnya dengan terarah untuk tujuan yang selaras dengan Alam Semesta.

Program rutin penghapusan energi negatif adalah sebuah program yang juga diperlengkapi dengan energi kasih sayang sebagai salah satu bahan baku energi yang dipakai untuk membersihkan energi negatif dari setiap individu yang mengikuti program ini, berikut adalah salah satu testimoni dari peserta :

Energi Kasih Sayang 2

Energi kasih sayang yang digunakan untuk membersihkan sistem tubuh akan membuat setiap individu yang terpapar energi tersebut akan memiliki energi kasih sayang juga di dalam dirinya, dampaknya terhadap kehidupan keluarga adalah harmonis dan saling mengasihi dalam ketenangan.

Jika anda tertarik untuk, tidak hanya terpapar energi kasih sayang ini, namun juga dapat mengaktifkan, menggunakan untuk tujuan tertentu maka anda dapat mengikuti Workshop Energi Spiritual Nusantara.

Salah satu dari banyaknya materi utama adalah pengaktifan energi kasih sayang di dalam diri, dan cara pemanfaatan nya untuk menjadikannya lebih optimal lagi.

Program ini adalah program yang tujuannya adalah untuk membuat keceradasan spiritual kita semua menjadi lebih baik lagi.