DUNIA ADALAH SEGALANYA.

Kemegahan,kemajuan teknologi,keindahan, permukaan bumi banyak dihiasi oleh mereka yang berprinsip Dunia adalah segalanya. Gantungkan cita-cita setinggi langit,raih kesuksesan,melebar lagi ke kekuasaan kelompok,golongan,bahkan mendominasi antar Negara, semua tercermin dalam visi-misi-strategi-program-aktifitas.

Dari sukses ke sukses dan ingin sukses yang lain,tak berkesudahan,menghantar terbentuknya hukum rimba modern, yang kuat memperdaya yang lemah, hak azasi manusia tercabik-cabik, kekacauan, perang, dan jiwa manusia seolah tak ada artinya.

dunia adalah segalanya 2

Kaum beragama yang jadi tumpuan untuk membangun aura perdamaian, kasih sayang, kesejahteraan, kemulyaan, tetapi justru ikut memperparah konflik dengan makro program infiltrasi memperbanyak anggota masing-masing.

Semua kejadian tersebut di atas berlangsung akibat mayoritas umat manusia persepsi kesadarannya ada pada Diri Palsu ( jiwa : ego+amarah+keinginan ). Hal ini bila tidak ada penyeimbang atau semacam gerakan spiritual secara masal dan global untuk mengadakan perubahan peningkatan kecerdasan kesadaran sehingga persepsinya ada pada level Jiwa Bijaksana, sungguh suatu kondisi yang sangat memprihatinkan.

Saatnya menyatukan langkah  dalam upaya meningkatkan martabat, kesejahteraan dan perdamaian umat manusia di Dunia ini melalui gerakan spiritual secara Quantum dalam proses evolusi pematangan jiwa manusia.

15 januari 2013 – Ronggo Alam

1 comment for “DUNIA ADALAH SEGALANYA.

Comments are closed.