DENDAM IBLIS TERHADAP ADAM DAN KETURUNANNYA.

Dahsyatnya dendam iblis terhadap adam dan keturunannya , manusia, melebihi sejuta milyar kali dari panasnya api neraka yang paling panas,menggelora tiada henti hingga akhir jaman. Salah satu jurus saktinya : ” kelicikan ” dikemas dalam aneka jebakan yang mempesona, penuh harapan : keindahan, kesuksesan, kekuasaan, kenikmatan, kesaktian, dan masih banyak lagi penawaran angin surga lainnya, padahal ujungnya adalah : ” kekejaman luar biasa tanpa ampun ”.

DENDAM IBLIS terhadap ADAM dan KETURUNANNYA.

Pada jaman awal dahulu, iblis, shang Raja dari Kerajaan Kegelapan sukses menjalankan aksi fundamental agar mudah dalam mencengkeram manusia dimasa depan, yaitu dengan gerakan sistematis merusak kemurnian jiwa/roh manusia secara genetis, dengan ajian : ” Kenikmatan Nafsu Birahi ” , celakanya banyak korban manusia yang tidak berdaya  menghadapi jebakan bujuk rayu laskar iblis. Sehingga dahulu banyak perkawinan silang antar bangsa manusia dengan bangsa jin, bahkan manusia dengan bangsa hewan/binatang, dll. Berevolusi berproses ,begitu bayi lahir ,roh yang masuk atau jiwanya yang berada didalam raga termuati bisa roh manusia murni, roh hewan, roh jin, roh tumbuhan, dll.

Bala tentara iblis yang tergabung dalam satuan kusus, dengan perbuatan menyesatkan umat manusia,disebut ” Syetan ”, telah mengepung manusia dari segala penjuru : baik dari alam ghoib, alam kandungan, alam nyata, dll. Masuk ke sistem kehidupan manusia, mulai dari kenegaraan – Agama – politik – pribadi manusia,dll,hampir 85 % umat manusia di muka bumi tergoda dan dalam cengkeraman Syetan.

Situasi dan kondisi ini sebenarnya adalah Emergency – Gawat darurat bagi bangsa manusia, lalu apa sikap Anda ?, pembiaran dijajah Syetan ? Atau mengadakan perlawanan ? Bagaimana caranya agar bisa menang ? , dan membebaskan bangsa manusia dari cengkeraman Syetan .

3 maret 2013   – Ronggo Alam