BUDAYA MODERN – MEMUDAHKAN KERJA SETAN

Budaya Modern atau juga  disebut Modernisasi dipelopori oleh negara negara barat, tersiar dan pengaruhnya mendunia, dengan memaksimalkan potensi manusia, yaitu fungsi otak : akal –fikir atau populer disebut pikiran (mind) atau pola pikir ( mind set ).  Kesadaran pikiran dibagi menjadi 3, yaitu (1) Pikiran Kesadaran Fisik ( saat ini ). (2) Pikiran Bawah Sadar  (3) Pikiran Supra Sadar

Prinsip modern tersebut cocok untuk alam dunia ini, tetapi tidak cocok untuk alam Spiritual / Ruh Tuhan. Persepsi yang berpedoman pada kesadaran Pikiran (mind) ini tanpa disadari justru lahan bagus bagi aktifitas setan untuk mempengaruhi manusia agar tersesat pada jalan hidup yang dianjurkan Tuhan. Program Peningkatan Kecerdasan Emosi (E.Q) pun tidak banyak membantu, karena yang diproses adalah jiwa lapis luar/kulit.

BUDAYA MODERN-MEMUDAHKAN KERJA SETAN

Aktifitas negara adidaya barat, mungkin mereka tidak menyadari bahwa visi-misi yang digagas itu telah disusupi dan dikendalikan oleh Kerajaan kegelapan/pasukan sekutu Setan. Muatan tersembunyi dari Setan adalah : menjaga statusnya sebagai Penguasa Dunia. Menerapkan jebakan sistem ekonomi dengan memberi hutang jangka panjang sehingga nantinya peminjam tidak mampu membayar, yang nantinya akn terpola dalam prinsip ketergantungan, dll.

Solusi bijak diusulkan disini : Melalui Lembaga Energi Spiritual Nusantara sedang berproses untuk mencetak manusia manusia baru, sebagai Sumber Daya Manusia yang panglima hidupnya Ruhani/Spiritual – Nurani mencerahi jiwa dan Pikiran, sehingga memanusiakan manusia yang sejati, sekaligus memutus mata rantai aktifitas Setan pada diri pribadi manusia tersebut.

13 Maret 2013 – Ronggo Alam