BLOCKING, SEMAKIN TIDAK MENGENAL TUHAN.

Setiap mahluk ciptaan Tuhan,memiliki keistimewaan tersendiri sesuai kehendakNya. Kususnya umat manusia diciptakan memiliki rancang bangun kusus dan mengandung substansi dzat ilahiah yang merupakan potensi istimewa dan terbesar bagi bangsa manusia,yaitu mahluk ciptaan yang dapat mengenal sang penciptanya.

Esensinya,dengan menciptakan manusia berarti Tuhan sendiri yang berkeinginan untuk dikenali mahluk ciptaannya. Malaikat dan iblis mampu berkomunikasi langsung dengan Tuhan,tetapi bahan dzat esensinya berasal dari derivat/turunan kualitas kedua,sedangkan manusia bahan dzat esensinya langsung dari sumber yaitu dzat Tuhan itu sendiri. Potensi terbesar manusia ini jarang disadari oleh manusia,sehingga jarang yang berupaya untuk merealisasikan esensi dzat dirinya adalah satu keadaan dengan dzat Tuhan !.

blocking semakin tidak mengenal tuhan

Identitas diri pribadi manusia sejatinya adalah Jiwa. Dalam proses pematangan jiwa diberikan kebebasan untuk memilih jalan hidupnya di dunia ini kendaraan jasmani atau Raga,dengan garis kendali pada akhirnya kembali ke Tuhan lagi. Dalam gelar proses kehidupan itu Tuhan memberlakukan aturan main atau rambu-rambu hukum yaitu Hukum Alam. Tanpa kecuali semua mahluk ciptaan terikat dan terkena aturan Hukum Alam,perkecualian bisa terjadi manakala atas Kehendak Tuhan sendiri.

Secara anatomi jiwa memiliki 7 lapis fungsi,berdasarkan persepsi kesadaran kita bagi menjadi dua yaitu : 1. Diri Sejati ( wilayah kerjanya di hati ). Dan 2. Diri Palsu ( wilayah kerjanya di Otak ). Dalam upaya mengenal Tuhan melalui Diri Palsu,menggunakan fungsi otak/logika/pikiran,anda akan mengalami kesulitan,doktrin-doktrin atau ajaran yang tidak konstruktif : justru menghambat atau BLOCKING.

Gunakan Hati,anda akan mengalami kemudahan dalam mengenal Tuhan. Bahkan Tuhan sendiri yang akan membimbing dan memasang benang magnet cinta ilahi, yang medan energinya sangat dahsyat luar biasa. . .   .silahkan mencoba !.

22 januari 2013 – Ronggo Alam