Belajar Spiritual itu mudah

Belajar spiritual itu mudah, bila pola pikir kita dan segala sesuatu dianggap mudah, maka dalam pelaksanaannya juga akan mudah. Demikian pola belajar spiritual, begitu mudahnya dan sekali saja merasakan pengalaman spiritual akan terasa bahagia yang tak terlupakan.

Siapapun manusianya, asalkan mempraktekkan formula “C*-QS” sesuai dengan petunjuak maka akan menjadi spiritualis hanya perlu waktu sehari, mudah kan ?!   Selanjutnya jadikan letihan lanjutan laku spiritual sebagai hobi, secara otomatis aktifitas kehidupanmu menjadi lebih BERMAKNA.

belajar spiritual itu mudah

Suatu kenyataan, belajar spiritual dengan metode/formula spiritual dari yang berbasis agama ( Hindu, Budha, Kristen, Islam, dll ) dan aliran/kelompok tradisional, begitu rumit dan berat laku/perjalanannya, juga memerlukan waktu yang relative lamabahkan mencapai puluhan tahun. Tuntutan zaman dan masyarakat era sekarang dan kedepan yang serba cepat, efektif, mudah , hal ini menjadi tidak menarik bahkan ditinggalkan. Ini suatu tantangan dalam upaya melestarikan Ilmu Inti/Haq/Kesejatian/ruh; bukan ilmu kulit yang domainnya akal pikir yang dikendalikan Diri Palsu, bagaikan riak gelombang dilautan – hiruk pikuk menggelegar suara kapal tidak bermakna

Ilmu ini sangat tepat /cocok bagi manusia yang ingin belajar spiritual dan sedang memperdalam atau sedang dalam Pencarian Jati Diri – Diri Sejati –Tuhan. Dan juga orang-orang yang sadar dalam sisa hidupnya ingin mengisi/beraktifitas dalam kehidupan yang lebih BERMAKNA.