Belajar Spiritual 2

Belajar Spiritual  melalui Lembaga Energi Spiritual Nusantara, adalah salah satu metode yang paling cepat untuk mengerti, memahami sekaligus praktek ( memahami dan mengerti karena mengalami sendiri ).

Lembaga Energi Spiritual Nusantara mengembangkan dan menyempurnakan berbagai metoda spiritual tradisional hingga mengkristal inti sarinya, sehingga aplikasinya relative mudah, lebih cepat hasilnya yaitu dengan formula C*-Q.S ( Conditioning* – Quantum System ) dan sebagai kunci pemicunya adalah Energi Spiritual Nusantara. Belajar spiritual dengan metode ini akan menyebabkan manusia mengerti karena sudah mengalami sendiri.

belajar spiritual 2

Posisi sumber E.S.N terletak di perineum (istilah medis) dan yang dibangkitkan adalah berupa gulungan cahaya yang kualitas energinya sama dan satu frekuensi dengan Cahaya Ruhani. Fungsi Utama E.S.N adalah sebagai pembersih energi negative yang menempel pada jalur energi dan pusat pusat energi/cakra serta untuk meningkatkan Kecerdasan Kesadaran Diri.

Perbedaan yang nyata dengan mengolah spiritual secara energi, kita dapat merasakan energinya sekaligus mengalami sendiri sehingga keyakinan kita bisa lebih kuat, bukan katanya buku atau guru.

Belajar spiritual dengan formula C*-Q.S ( Conditioning* – Quantum System ), Spiritual berbasis Energi akan menyebabkan manusia mengerti dan faham karena sudah mengalami sendiri.

1 comment for “Belajar Spiritual 2

Comments are closed.