Awal Mula Kesialan – kisah energi negatif dan positif dalam tubuh manusia

Untuk mengurai sebab kesialan terlebih dahulu kita kilas balik kebelakang tentang asal kita. Kualitas benih dari ayah dan ibu akan menentukan kualitas janin dan seberapa status kualitas janin,  maka segitu pula status kualitas ROH yang akan masuk, selanjutnya segitu pula status kualitas bayi yang lahir.

Ini menjelaskan bahwa tiap bayi yang lahir kual;itasnya tidak sama, ada yang 40%, 50%, 60%, 70%, 85%, 90% dll, Jadi sewaktu bayi baru lahir tidak ada yang suci, tetapi bayi itu lemah kurang berdaya, daya menangis tampak jelas sebagai alat komunikasinya.

Misalkan kualitas bayi 60% maka inilah modal awal potensi sang bayi dalam mengarungi kediupan di dunia ini. Berarti dia mempunyai daya hidup terang ( Energi Positif ) 60% dan daya hidup gelap ( Energi Negatif ) 40%. Selanjutnya bayi tumbuh dan berkembang menjadi anak, remaja, dewassa, seiring itu pula status energinya berubah ubah tergantung dari perbuatannya. Bila energi negatifnya banyak maka nasib buruk dan kesialan banyak menghampirinya, sebaliknya kalau banyak energi positif maka nasib baik dan keberuntungan akan banyak menghampirinya.

Referensi :

Penyebab Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Part 1

Penyebab Terjadinya Masalah Dalam Kehidupan Part 2

Karena inilah diperlukan sebuah metode dan upaya yang optimal, efektif dan efisien dalam penghapusan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh manusia, baik yang merupakan warisan turun temurun ataupun dari perjalanan hidup manusia itu sendiri.

Cara yang paling mudah untuk penghapusan energi negatif  dalam tubuh manusia  adalah dengan cara penghapusan energi negatif dengan basis Energi Spiritual Nusantara , jika ingin merasakan/mencoba,  anda dapat mencobanya pada program Penghapusan Energi Negatif live di forum Supranatural Kaskus : silahkan klik link berikut : Program Buang Sial untuk Datangkan Keberuntungan & Kesuksesan dalam Hidup

Anda dapat juga melihat testimoni dari orang orang yang sudah mengikuti program ini di sini : TESTIMONIAL

Jika anda menginginkan untuk dapat melakukan sendiri penghapusan energi negatif dari sistem tubuh anda setiap saat, tidak hanya itu melainkan juga untuk mengkondisikan sistem tubuh anda agar dapat menyiasati tantangan zaman, dengan menjadi manusia yang memiliki bakat spiritual dan juga mendapatkan ilmu spiritual berbasis energi, anda bisa dapatkan informasinya disini : Workshop Energi Spiritual Nusantara 

Awal sebab kesialan