AKHIRATNYA DIGADAIKAN UNTUK DUNIA.

Contoh kasus dalam konteks ini banyak terjadi di masyarakat, namun pelaksanaanya sangat terselubung dan rahasia. Untuk memenuhi keinginannya hal keduniawian,misal : menduduki jabatan,pemenangan dalam pemilihan presiden,gubernur,bupati,kepala desa,ingin kaya/pesugihan.dll., mereka berani dan nekad mengadakan komitmen kerjasama minta dukungan kuasa kegelapan dari bangsa jin/khodam.

gadaikan jiwa

Diantara mereka itu ada yang tahu akan resiko akhirat dan ada yang tidak tahu. Bujuk rayunya sangat halus dan cerdik luar biasa. Bahkan yang paling dahsyat bila masuk melalui agama. Kebanyakan orang teorinya sudah tahu : Yang patut disembah dan dimintai pertolongan adalah TUHAN,tetapi mengapa dalam prakteknya yang memegang teguh atas prinsip térsebut hanya sekitar 10 % dan yang 90 % terbelokan dengan alasan seribu macam ? ? ?.

Ada dua type penggadaian jiwa/Roh. Type pertama : yang mengadakan komitmen dengan bangsa jin/khodam. Keinginannya dipenuhi oleh jin/khodam,tetapi resikonya nanti di alam penantian anda akan diperbudak semau-mau nya oleh bangsa jin/khodam tersebut. Type kedua : mengotori kemurnian keyakinan atas kuasa KeTuhanan,keimanan,ketauhidan,keEsa an. Konteks nya TUHAN tidak mau di dua kan. Apalagi dengan mahluk ciptaannya . .  .sesuci apapun dia, misalkan melalui para suci, para malaikat,para nabi/rosul,para wali,dll.

Sadarlah . . . Coba renungkan secara mendalam,kalau belum bisa menggunakan Hati Nurani, gunakan Akal ! Karena sumber akal masih termasuk Hati, kalau pikiran sumbernya adalah fungsi kerja dari Otak. Mulai sekarang hentikan dan jangan ikuti sesemu apapun tipis dan halusnya berupa ajakan atau doktrin, jangan menyembah dan minta pertolongan selain hanya kepada TUHAN YME.

TUHAN adalah asalmu,selama proses pensucian jiwamu di Dunia ini jadikanlah Tuhan sebagai : Pelindungmu – Penuntunmu atau gurumu,tempat minta pertolongan, dan Sejatinya Tuhan lah tujuan akhirmu kembali ke ASAL.

16 januari 2013 – Ronggo Alam