AGAMA SUMBER KEBENARAN.

Setiap Agama yang datangnya dari Tuhan,mengandung Ajaran Kebenaran. Tuhan Maha Pengatur,ajaran kebeneran diturunkan ke Bumi melalui Utusan/Rosul disesuaikan menurut situasi dan kondisi pada Era zamannya. Faktanya,karena bandelnya atau sulitnya bangsa manusia ini diajak menuju kebenaran/kebaikan,sampai Tuhan menurunkan ribuan Nabi/para Suci,ratusan Rosul,berbagai Agama,hingga saat ini 2 februari 2013, keadaan manusia di Bumi ini tidak juga menjadi membaik, bahkan peperangan,brutalisme,perkosaan,kejahatan,tipu-menipu,kebohongan,korupsi, Egoisme golongan mengglobal,kebringasan.dll.subur semarak di Bumi ini.

Lebih konyol lagi,terselubung atau terang-terangan,dari penganut Agama yang tersisa hingga saat ini,saling menonjolkan Egoisme Agama,sehingga menjadi fakta adanya berbagai Agama justru menjadi sumber konflik!, padahal maksudnya Tuhan adalah agar Damai – Sejahtera – Bermakna di Bumi berproses hingga bisa mencapai tujuan hidup yang hakiki.

kebenaran1

Kondisi tersebut sungguh sangat memprehatinkan !, ini memerlukan solusi. Keadaan diperparah lagi akibat pekerjaan iblis/syetan yang dengan liciknya menghasut manusia agar tersesat dan adu domba antar penganut Agama/Rosul,yang nota bene sumbernya sama dari Tuhan. Sadarlah wahai manusia !,tapi seruan hanya berupa sadar . . .sadar . ..sadar,namanya manusia . . Ya gak sadar juga,malah berbuat sebaliknya. Inilah mengapa Tuhanpun seolah kuwalahan menghadapi Ulah manusia,Rosulpun dianiaya dan dikejar-kejar.

Sebenarnya solusinya mudah !,tetapi anda harus tahu dulu akar masalah utamanya, lalu apa . . ?. Oke,ada dua akar masalah utama yaitu : 1. Manusia belajar Agama apapun,ternyata banyak yang tidak sampai padalevel Hakekat/inti kebenaran atau hanya pada level kulit,golongan inilah sumber kekacauan. 2. Manusia tidak berdaya menghadapi tipu daya iblis/syetan, sehingga skenario hidupnya terpedaya, golongan inilah sumber Raja Tega/kekejaman/pembunuhan.dll.

2 Februari 2013 – Ronggo Alam

1 comment for “AGAMA SUMBER KEBENARAN.

Comments are closed.