AGAMA DIJADIKAN SARANA SUKSES DUNIA.

Buah dari mempelajari Agama apapun,anda tertuntun menjadi manusia yang di Muliakan Tuhan, makna yang lebih dalam bila anda menyadarinya : anda selalu bersama Tuhan, lebih jauh lagi kekedalaman inti dzat hidup yang menyebabkan anda hidup,untuk menjalani kehidupan ini. Dan bila anda teguh berani memasrahkan segala urusan dunia-akhiratmu kepada dzat hidup yang ada didalam dirimu,maka anda akan menjadi ” Manusia Utama ”,karena sang pelaku kehidupan bukan dirimu lagi,tetapi adalah dzat hidup. . . Tuhan yang ada pada dirimu.

kejar sukses dunia

Dalam posisi demikian secara otomatis anda jauh dari pikiran negative atau mempunyai niat pamrih sekecil apapun untuk memanfaatkan Agama sebagai sarana sukses Duniamu. Cara lain masih banyak tersedia,rasa malu akan timbul bila mendompleng Agama sebagai sarana sukses dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Adalah kepalsuan dan sifat pengecut bila anda mengkaitkan dan atas nama Agama,tetapi dalam berproses atau ujungnya ternyata ada misi tertentu,baik untuk kepentingan pribadi maupun golongan atau politik.

Buah dari beragama menjadikan anda sebagai Manusia Utama, bermodalkan sebagai manusia utama, anda berkiprah dalam kehidupan ini untuk mencapai sukses dunia dan Bermakna dimana saja berada,serta rangkaian hasil perbuatan di dunia ini dapat menghantar sukses akhirat,tercapainya tujuan hakiki yaitu kembali ke Asal . . . Tuhan YME.

21 Januari 2013 – Ronggo Alam