3. Energi Spiritual Nusantara

Latar Belakang.

Diawali kegemaran saya di bidang metafisika, kemudian berlanjut ke ranah spiritual – mencari jalan kebenaran, mendekat kepada Tuhan. Banyak metode dan banyak guru spiritual yang tidak bisa disebut satu persatu, yang nyata/fisik maupun para suci di alam terang, yang bersifat keagamaan /tradisional/modern, semua saya pelajari. Kemudian terkristalkan dengan penyempurnaan disesuaikan dengan tuntutan zaman yang serba quantum untuk umat manusia generasi sekarang dan kedepan. Sumber sumber ilmu ini digali dari keilmuan yang pernah ada di nusantara, dan sewaktu proses penggaliannya pun saya tidak pernah keluar dari territorial wilayah nusantara, sehingga nama nusantara kita abadikan dalam kesatuan nama dari : Energi Spiritual Nusantara.

Popular, Bahasa sansekerta India menyebut “KUNDALINI SHAKTI”, tempatnya terletak di perineum (istilah medis), Fokus pengolahannya adalah “Api Kundalini” atau lebih dalam lagi yaitu “Api Inti Kundalini”. Prabu Brawijaya V raja terakhir dari kerajaan Majapahit, mewariskan ilmu ini. Dan oleh pewarisnya disempurnakan, obyek Energinya bukan lagi dari Energi Inti Api Kundalini, tetapi dari Energi Cahaya Kundalini. Dan disempurnakan lagi oleh salah satu pewarisnya yaitu Grand Master SUHANDONO WIJOYOKUSUMO. Bermodalkan Energi Cahaya Kundalini Shakti, beliau memberi petunjuk agar saya tidak usah kemana mana, Temukan Guru Sejati/Percikan Ruh Tuhan yang ada dalam diri. Setelah saya temukan Guru Sejati dan berproses dengan hak ridho amanah ilmu kepada saya, maka Energi yang bersumber dari perineum tersebut saya beri nama : “ENERGI SPIRITUAL NUSANTARA”.

Walaupun sumber asalnya sama yaitu dari perineum, tetapi kualitas produknya berbeda beda, tergantung specifitas dan tujuan kegunaan dari seseorang yang mengolah/memproses dari sumber bahan baku Energi yang masih murni tersebut.

 ENERGI SPIRITUAL NUSANTARA (E.S.N)

Definisi Energi Spiritual Nusantara : Energi cahaya ilahi yang kualitasnya fleksibel adaptif, dapat berinteraksi dengan semua obyek di multi dimensi – Universe.
Tempat : di perineum ( istilah medis ), wujud : berupa gulungan cahaya, persediaan E.S.N tidak akan habis walaupun digunakan seberapapun dan kapanpun
Sifat : pasif, vibrasi sangat halus – tidak semua orang bisa mendeteksi, fleksibel – adaptif ( wujudnya bisa kita rubah sesuai keinginan, misalnya : berbentuk spiral, garis. Bola, pyramid , dll ) mempunyai daya penyesuaiaan gelombang energi ke semua obyek di alam semesta ini, walaupun awalnya tidak sama frekuensi energinya, E.S.N mampu berinteraksi.

Fungsi : Energi Spiritual Nusantara (E.S.N) antara lain :
E.S.N sebagai penghubung Energi di berbagai obyek
E.S.N berguna untuk membersihkan jalur – siklus – pusat-pusat Energi.
E.S.N untuk meningkatkan kecerdasan Kesadaran
E.S.N punya kemampuan mempengaruhi obyek energi
E.S.N berguna untuk mempercepat Proses Perpindahan Alam ( menjelang kematian )

Aplikasi E.S.N :
Untuk tujuan manusia mengenal Jati Diri dan Tuhan, E.S.N merupakan Energi yang wajib digunakan karena bisa menjembatani Energi Kesadaran Manusia dengan Energi Kesadaran Tuhan.
Tahap I, E.S.N dibangkitkan dan dihubungkan dengan Ruhani/Nurani pada saat terhubung dengan Kesadaran Ruhani inilah disebut sebagai Pencerahan Hidup Bermakna program 1.
Tahap II, E.S.N dibangkitkan dan dihubungkan dengan Ruhani, kemudian Energi gabungan E.S.N + Energi Ruhani dihubungkan dengan RUH SUCI, kondisi ini disebut sebagai Pencerahan hidup Bermakna Program II.
Tahap III, E.S.N dibangkitkan + Energi Ruhani + Energi Ruh Suci : dihubungkan ke RUH TUHAN. Kondisi ini disebut sebagai Pencerahan hidup Bermakna Program III
Dan masih banyak lagi aplikasi E.S.N untuk tujuan Metafisika/Supranatural juga bisa digunakan dengan tujuan yang positif, sehingga bisa menjadikan bekal manusia di dalam mengisi kehidupan ini lebih bermakna.

Melalui Lembaga Energi Spiritual Nusantara, saudara/i dapat lebih membuka cakrawala pandangan hidup – berpikir – kesadaran, dan dibangkitkan E.S.N saudara/I kemudian dihubungkan secara permanen dengan RUH ANI – RUH SUCI dan RUH TUHAN. Secara otomatis domain kehidupan anda berada di Alam Terang atau Alam Cahaya.