13.Praktisi Energi Ruh Tuhan

Pendahuluan

Praktisi Energi Ruh Tuhan adalah seseorang yang telah mengalami pencerahan Ruh Tuhan/Kesadaran Ruh Tuhan dan mampu menyalurkan Energi Ruh Tuhan dan mampu menyalurkan energi Ruh Tuhan ke berbagai obyek/wilayah antar dimensi seluruh alam semesta.

Energi Ruh Tuhan adalah energi dengan kualitas Ilahiah/Ketuhanan yang merupakan Zat Tuhan, sumber akan kebenaran dan memancar sifat-sifat Tuhan, menyinari nama-nama Tuhan, menggerakkan Perbuatan tuhan, mewujudkan Kehendak Tuhan, MisteriNyaatau Rahasia Tuhan meliputi segala sesuatu.

Walaupun sesaat, para praktisi telah memiliki kemampuan atau pengalaman : Kesadaran dirinya menyatu – manunggal dengan kesadaran RUH TUHAN. Pada posisi ini kualitas energi kesadarannya bermuatan Energi RUH TUHAN atau bisa disebut sebagai “Energi KESADARAN TUHAN”

Peringatan penting dan jangan salah paham!. Bahwa yang menyatu, manunggal adalah Energi Kesadaran nya. Otak-Pikiran-Logika tidaka menjangkau hal ini, karena bukan domainnya/wilayahnya, mencoba-coba menilmiahkan hal ini, hasilnya akan menjadi salah kaprah. Logika dan Jiwa hanya mampu mendapatkan “PENGETAHUANNYA” yang sifatnya “menghantar” masuk ke wilayah “hati”. Energi RUH TUHAN wilayahnya adalah hati dikedalaman yang tak terhingga.

Praktisi akan paham dengan sendirinya tentang Alam Universal, kekekalan, kekinian (tidak ada masa lalu dan masa depan, yang ada hanya saat ini!) 180 derajat bertolak belakang dengan kesadaran fisik manusia pada umumnya. Tuhan mempunyai rencana tersendiri secara sistemik dan Benar, dan TUHAN tidak bisa diperintah menurut keinginan/nafsu manusia.

Kuncinya dalam hal ini anda harus mengalami baru bisa bercerita/komentar ini dan itu, mengandalkan logikamu, prasangkamu yang terbatas itu, semakin menunjukkan kebodohan bathin dan buta hati : TUHAN ada dimana-mana, didepanmu persis, pun-juga tidak tau? Dan bersyukur – selamat bagi yang sudah tau.

Praktisi Energi RUH TUHAN.

Syarat-syarat menjadi praktisi

  1. Energi Ruh Tuhan yang sudah bangkit/aktif
  2. Terlepas dari kemelekatan/ikatan-ikatan Duniawi
  3. Transformasi Diri ke Alam Tuhan
  4. Kesadaran niat mantab

Program Pelatihan Utama

  1. Secara kontinyu melakukan meditasi aktif
  2. Transformasi Kesadaran Inti Quantum
  3. Sering praktek menyalurkan Energi RUH TUHAN, untuk kebermaknaan kehidupan, selaras-serasi dengan kehendak TUHAN.

Penutup

Energi yang satu frekuensi akan tarik menarik, yang tidak satu frekuensi akan tertolak, jadi sederhananya adalah bagaimana kita mempunyai cara agar semua dalam satu frekuensi dengan Enerfi RUH TUHAN.

Di Lembaga E.S.N merancang formula yang sangat sederhana dan dalam waktu singkat anda akan mempunyai pengalaman pribadi tersendiri, sekaligus sebagai bekal untuk pada saatnya nanti pindah ke Alam Kelanggengan.

Update Program : Program Pengembangan Diri Untuk Kesuksesan

Referensi :

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 1

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 2 menuju Bagian Jiwa

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 3 menuju Bagian Ruhani