12.Praktisi Energi Ruh Suci

Pendahuluan

Praktisi Energi Ruh Suci adalah seseorang yang telah mengalami Pencerahan Ruh Suci/Kesadaran RUH SUCI dan mampu menyalurkan Energi Ruh Suci nya ke berbagai obyek/wilayah antara dimensi seluruh Alam Semesta.

Energi Ruh Suci adalah Energi kualitas Ilahiah/Ketuhanan yang membawa aura “SIFAT TUHAN”, posisinya satu lapis di dalam Energi Ruhani. Energi Ruh Suci mempunyai daya kekuatan melampaui Energi Ruhani maupun mahluk semua ciptaan, termasuk Alam Semesta bahkan Malaikat sekalipun.

Para praktisi Energi Ruh Suci atau Ruh Qudus sering disebut manusia yang memiliki daya linuwih atau supernatural. Kesadaran nya menyatu dengan Ruh Suci, menyebabkan dalam dirinya teraliri daya kekuatan sifat-sifat dari Tuhan. Misal : Daya Kuasa, Daya Kasih, dan daya-daya lain yang tak terhingga jumlahnya.

Diperlukan pemasrahan diri yang kuat untuk mencapai dan dalam satu kesadaran Ruh Suci, sifat-sifat kemanusiaan atau Diri Palsu digugurkan, trnsformasi diri ke Alam Cahaya/Terang sehingga dalam satu frekuensi. Disamping itu Ruh Suci juga berfungsi sebagai Pemurnian dari Energi Ruhani ( Jati Diri ), dalam upaya menyatu dengan RUH TUHAN.

Energi Ruh Suci juga mempunyai fungsi ganda, yaitu dapat secara langsung berhubungan dengan Ruh Tuhan ( Ke lapis dalam ) dan dapat dengan langsung berhubungan dengan RUHANI ( Ke lapis luar ).

Lama waktu untuk bisa dalam satu frekuensi  Energi ruh Suci, tiap-tiap praktisi sangat bervariasi, tergantung individu-individu, beberapa menit saja sudah sangat luar biasa. Karena efeknya bisa mengcover atau mengendalikan semua mahluk ciptaan dan Alam Semesta.

Praktisi Energi Ruh Suci

  1. Syarat-syarat menjadi praktisi
  2. Energi ruh Suci sudah bangkit/aktif
  3. Pasrah dan menyerahkan diri secara total kepada Tuhan
  4. Transformasi diri ke Alam Cahaya
  5. Kesadaran niat mantab dan tidak terbantahkan oleh jiwa/pikiran.

 Program pelatihan utama

    1. Secara rutin melakukan meditasi (aktif-semi aktif-pasif)
    2. Untuk mempercepat proses penghayatan, melakukan tehnik Quantum 2
    3. Mengaplikasikan system transformasi diri dengan metode “K.I.Q” ( Kesadaran Inti Quantum ).
    4. Sering praktek menyalurkan Energi Ruh Suci dalam rangka kepedulian kepada sesama yang dipandang perlu untuk di bantu atau ada manfaat positif bila hal tersebut harus dilakukan.

 Penutup

Dalam hal ini, sebagai praktisi Energi Ruh Suci, sama artinya dengan sebagai pelayan Tuhan, untuk membantu sesama yang masih Buta Bathin, atau penataan kembali hukum alam yang telah di reaksi ( di otak-atik) oleh kaum spiritualis/yang punya kemampuan Supranatural, tetapi tidak bertanggumng jawab atas akibat perbuatan yang dilakukan, yang ternyata membuat dampak/ekses dari keserasian system yang berlaku dan yang telah di rancang secara sistemik oleh Tuhan.

Lembaga Energi Spiritual Nusantara bersama anda, membimbing dan menghantar agar anda sampai pada tujuan hakiki. Anda yang untuk sementara ini dilahirkan kembali sebagai wujud manusia.

Update Program : Program Pengembangan Diri Untuk Kesuksesan

Referensi :

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 1

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 2 menuju Bagian Jiwa

Pencerahan Spiritual : Sebuah perjalanan kedalam diri manusia 3 menuju Bagian Ruhani